Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Datang ke PN Jakpus, Ini Saran Hotman Paris Menangkan Jessica

Rabu, 28 September 2016 – 21:13 WIB
Datang ke PN Jakpus, Ini Saran Hotman Paris Menangkan Jessica - JPNN.COM
Otto Hasibuan bersama Jessica Kumala Wongso. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tiba-tiba tampak di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (28/9).

Pada kesempatan ini, Hotman sempat memberikan sarannya untuk penasihat hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso supaya menang dalam sidang.

Hotman mengungkapkan bahwa rekaman CCTV yang diambil dari Kafe Olivier Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, tidak sah jika mengacu pada keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

"Kamu tahu nggak tanggal 7 September 2016, Mahkamah Konstitusi telah mengeluarkan putusan dalam kasus Setya Novanto bahwa bukti elektronik, yang tidak direkam oleh tim penyidik tidak sah, tidak boleh dijadiin bukti,” kata dia di PN Jakarta Pusat.

Karenanya, dia menilai, semua keterangan ahli yang merujuk pada rekaman CCTV, tidak sah demi hukum. Apalagi, dalam kasus ini, rekaman CCTV merupakan copy-an, bukan yang asli.

“Sampai hari ini tim kuasa hukumnya belum menyinggung itu," tandas Hotman. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tiba-tiba tampak di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (28/9). Pada kesempatan ini, Hotman sempat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close