100 Perwira Siswa Seskoal Ikuti Kurus Manajemen Strategik

Minggu, 17 April 2016 – 23:29 WIB
Wakil Komandan Korps Siswa (Wadan Korsis) Letkol Laut (P) Anang Nurjatmiko mendampingi 100 Perwira Siswa (Pasis) untuk mengikuti Kursus Manajemen Srategik (Susjemenstra) TNI AL Angkatan ke-11 Tahun Pelajaran 2016. FOTO: DOK.Seskoal for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Wakil Komandan Korps Siswa (Wadan Korsis) Letkol Laut (P) Anang Nurjatmiko mendampingi 100 Perwira Siswa (Pasis) untuk mengikuti Kursus Manajemen Srategik (Susjemenstra) TNI AL Angkatan ke-11 Tahun Pelajaran 2016.

Pelaksanaan orientasi ini berlangsung di kampus Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal), Jakarta selama tiga bulan mendatang.

BACA JUGA: Miris, Anggaran Pendidikan di Jateng Hanya 1,8 Persen

Wadan Korsis yang didampingi Kepala Sub Seksi Administrasi Siswa (Kasubsi Minsis) Korsis Mayor Laut (KH/W) Rina Marlina dan staf korsis, kegiatan diawali dengan senam aerobic. Kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi Kampus sembari memperkenalkan fasilitas-fasilitas yang ada di Seskoal.

“Kegiatan ini dalam rangka mendukung proses belajar mengajar selama 3 bulan kedepan,” katanya dalam siaran pers diterima di Jakarta, Minggu (17/4).(fri/jpnn)

BACA JUGA: Para Guru Keluhkan Sinetron Tak Bermutu

BACA JUGA: Ribuan Peserta ISMOC Bersaing ke Jakarta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Waduh! 16 Tahun, Jumlah Guru Honorer Meningkat 860 Persen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler