2 Suporter Chelsea Ditusuk di Istanbul

Rabu, 26 Februari 2014 – 22:17 WIB

jpnn.com - ISTANBUL - Kekerasan kembali pecah jelang laga babak 16 besar Liga Champions. Kali ini terjadi di Turki. Dua suporter Chelsea ditusuk di sebuah bar di Istanbul, Rabu (26/2) WIB.

Fans Galatasaray pun langsung dituding sebagai pihak yang melakukan penusukan itu. Maklum, Galatasaray memang akan menjamu Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Turk Telekom Arena, Kamis (27/2) dini hari WIB.

BACA JUGA: Dua Suporter Chelsea Ditusuk di Istanbul

Seorang saksi mata mengatakan, dua suporter Chelsea itu ditusuk dengan pisau dan botol yang sudah dipecah. Dua fans The Blues, julukan itupun langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Sebanyak 30 orang menyerang di Taksim Square. Mereka mencari fans Chelsea. Saya pikir keadaannya akan semakin memburuk jelang pertandingan," terang pria berusia 57 tahun itu seperti dilansir laman Daily Mail, Rabu (26/2).

BACA JUGA: MU Pastikan Segera Pecat Moyes

Selama ini, fans Galatasaray memang dikenal sebagai salah satu yang paling brutal di Eropa. Sebelumnya, mereka juga pernah membunuh dua fans Leeds United pada semifinal Piala UEFA (sekarang Liga Europa) musim 2000 silam.

"Kami tengah berjalan untuk mencari bar. Saat itu, sekelompok orang langsung menyerang kami dengan botol dan pisau. Kami langsung berhamburan. Saya tidak tahu berapa yang terluka," tegas Seb Owens, salah satu pendukung Chelsea. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Guarin Ingin Kontrak Panjang di Inter Milan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ganda Campuran Hanya Tersisa Satu Wakil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler