MU Pastikan Segera Pecat Moyes

Bakal Bujuk Sir Alex untuk Comeback

Rabu, 26 Februari 2014 – 21:21 WIB
David Moyes. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MANCHESTER - Karir David Moyes di Manchester United tampaknya akan segera berakhir. Serangkaian hasil buruk yang diterima MU membuat jajaran manajemen berencana mendepak Moyes dalam waktu dekat.

Kekesalan manajemen memuncak setelah MU dikalahkan Olympiakos dua gol tanpa balas pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2) dini hari WIB. Pemilik MU, Malcolm Glazer pun dikabarkan segera melakukan rapat direksi untuk mendepak Moyes.

BACA JUGA: Guarin Ingin Kontrak Panjang di Inter Milan

Laman Caught Offside, Rabu (26/2) menulis, pertemuan itu akan diadakan sesegera mungkin. Nantinya, manajemen akan segera menunjuk tim kepelatihan sementara untuk menukangi MU.

Kabarnya, manajemen tim berjuluk Setan Merah itu ingin merayu Sir Alex Ferguson untuk kembali menjabat sebagai pelatih kepala. Selama ini, Sir Alex memang disebut sebagai penguasa Old Trafford.

BACA JUGA: Ganda Campuran Hanya Tersisa Satu Wakil

Seandainya Sir Alex belum bersedia, manajemen MU akan memberikan kesempatan pada Phil Neville and Ryan Giggs untuk mengasuh Wayne Rooney dkk. Saat ini, keduanya merupakan asisten pelatih Moyes.

Performa MU di bawah kendali Moyes memang amburadul. Saat ini, MU terdampar di urutan keenam klasemen sementara. Peluang MU lolos ke Liga Champions musim mendatang juga cukup berat. Sebab, Rooney dkk tertinggal sebelas angka dari Liverpool yang ada di urutan keempat atau batas akhir lolos Liga Champions. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mampukah Madrid Patahkan Kutukan di Jerman?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anggap Madrid Belum Selevel Muenchen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler