Ganda Campuran Hanya Tersisa Satu Wakil

Rabu, 26 Februari 2014 – 19:34 WIB

jpnn.com - MULHEIM- Indonesia sepertinya harus melupakan ambisi merebut gelar juara nomor ganda campuran pada Jerman Open Grand Prix Gold 2014. Pasalnya, Indonesia terancam kehilangan semua wakilnya pada babak pertama.

Itu terjadi setelah dua wakil ganda campuran Merah Putih sudah angkat koper pada babak pertama yang digeber di RWE Sporthalle, Rabu (26/2). Mereka ialah Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika dan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja.

BACA JUGA: Mampukah Madrid Patahkan Kutukan di Jerman?

Alfian/Annisa harus angkat koper terlebih dahulu setelah dipaksa mengakui ketangguhan wakil Skotlandia, Robert Blair/Imogen Bankier lewat laga rubber set dengan skor 21-18, 10-21, 19-21.

Edi/Gloria melengkapi derita Indonesia setelah dibenamkan wakil Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Yu Ya Vanessa Neo lewat pertarungan straight set dengan skor 19-21, 17-21.

BACA JUGA: Anggap Madrid Belum Selevel Muenchen

Dengan kekalahan itu, Indonesia kini hanya memiliki satu wakil tersisa dalam turnamen itu. Adalah pasangan Irfan Fadhilah/Weni Anggraeni yang menjadi harapan terakhir Indonesia.

Irfan/Weni akan ditantang wakil Taiwan, Hung Ling Cheng/Wen Hsing Cheng malam ini. Kekalahan demi kekalahan itu melengkapi derita Indonesia. Sebelumnya, lima wakil tunggal putra juga sudah angkat koper pada babak pertama. (jos/jpnn)

BACA JUGA: NBA Belum Ingin Gunakan Tembakan 4 Angka

BACA ARTIKEL LAINNYA... Madrid Nantikan Amukan CR7 di Kandang Schalke


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler