Guarin Ingin Kontrak Panjang di Inter Milan

Rabu, 26 Februari 2014 – 20:55 WIB
Fredy Guarin. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN- Fredy Guarin menunjukkan kesetiaannya pada Inter Milan. Gelandang asal Kolombia itu berharap bisa membela Inter dalam durasi yang sangat panjang. Sebelumnya, Guarin disebut-sebut bakal meninggalkan Inter.

Sejumlah klub terus saja dikait-kaitkan dengan Guarin. Chelsea, Juventus, Manchester United dan Tottenham Hotspur adalah beberapa klub yang pernah antri mendapatkan tanda tangan Guarin.

BACA JUGA: Ganda Campuran Hanya Tersisa Satu Wakil

Namun, Guarin kini hanya fokus untuk Inter. Guarin bahkan meminta kontrak jangka panjang pada manajemen I Nerazzurri, julukan Inter. Saat ini, komunikasi itu terus dilakukan.

"Presiden Inter tahu siapa saya. Kami telah berbicara mengenai pembaharuan kontrak. Kesepakatan akan terjadi sesegera mungkin," terang Guarin sebagaimana dilansir laman Sky Italia, Rabu (26/2).

BACA JUGA: Mampukah Madrid Patahkan Kutukan di Jerman?

Bagi Inter, keinginan Guarin tentu sangat melegakan. Pasalnya, Guarin mampu memainkan beberapa skema di lini tengah. Guarin bisa ditempatkan sebagai holding, attacking serta box to box midfielder.

"Jika Presiden menawarka kontrak jangka panjang saat ini, apakah saya harus mempertimbangkannya? Tidak. Saya tak perlu memikirkannya. Saya ingin memberikan segalanya untuk Inter," tegas Guarin. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Anggap Madrid Belum Selevel Muenchen

BACA ARTIKEL LAINNYA... NBA Belum Ingin Gunakan Tembakan 4 Angka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler