20 Tahun Berdiri, My Vets Komitmen Beri Pelayanan Kesehatan Hewan Terbaik

Senin, 15 Januari 2024 – 20:47 WIB
Telah berdiri selama 20 tahun, klinik hewan My Vets berkomitmen meningkatkan pelayanan kesejahteraan hewan. Foto: dok My Vets

jpnn.com, JAKARTA - Founder Klinik My Vets, Siti Zaenab mengatakan bahwa peningkatan pelayanan adalah sebuah keharusan bagi jajaran My Vets untuk memenuhi harapan masyarakat terhadap hewan peliharaanya. 

Telah berdiri selama 20 tahun, klinik hewan My Vets berkomitmen meningkatkan pelayanan kesejahteraan hewan untuk memberikan kebahagiaan bagi orang di sekitarnya. 

BACA JUGA: Guru Besar Unila Apresiasi Cara Kementan Menyiapkan Bahan Baku Obat dan Vaksin Hewan

"My Vets bahkan siap menjunjung tinggi nilai-nilai ilmu yang berkembang saat ini untuk disesuaikan dengan kebutuhan klien yang makin cerdas," ujar Siti Zaenap dalam sambutan HUT MY Vets ke 20, Senin (15/1).

Siti Zaenab mengakui bahwa 20 tahun merupakan waktu yang panjang untuk dijalani. 

BACA JUGA: Tingkatkan Produktivitas Hewan Ternak Lewat Pemenuhan Pakan, Ganjar Creasi Dorong Ketahanan Pangan

"Banyak hal yang sudah dilalui, tak mudah untuk bertahan dan berkembang tetapi perlu niat dan tekad untuk mewujudkannya," ujar Zaenab.

Zaenab pun mengingatkan para dokter muda yang ingin bergabung di pelayanan hewan harus siap dengan pola dan etos kerja yang telah dibangun sejak lama.

BACA JUGA: Tingkatkan Kompetensi Peternak Milenial ASEAN Lewat Online Training Kesehatan Hewan

"Dokter-dokter muda yang mau bergabung di My Vets harus siap belajar, ikut akselerasi ala My Vets, agar sejajar dengan para seniornya," katanya.

Sebagai ungkapan terimakasih, Zaenab menyebut beberapa orang yang telah memberi kontribusi besar terhadap tumbuh kembangnya My Vets hingga puluhan tahun.

Salah satunya kepada Drh. Arief Cahyono, Msi. Bagi Zaenab, Arief merupakan sosok yang merancang logo my vets dengan sentuhan meteor.

"Meteor itu lalu melesat dan sudah memberikan cahayanya, di mana sekarang My Vets sudah dapat bersinar dengan terang benderang. Klinik ini sudah dikenal banyak masyarakat dan kami sangat berterima kasih bagi para klien setia kami," katanya.

Selain Arief, Zaenab juga menyebut nama-nama seperti Drh. Sri Isna Shinta, Drh. Ariandari mukti Andini, Viar Marada, Prof. Deni, Drh. Henny, Hariadi, Ani Fegda, Wukir Kinasih, Godham Ampuh Alugoro, Erick Yusrial Barus, Vita Diana Halim, Tan Shot Yen, Shinhe Henry Remanlay dan Ir. Maemunah atau Ibu Iko yang mensuport kegiatan eksternal My Vets.

"Saya juga ingin mengucapkan terimaksih kepada doktor Eva zulfiati dan doktor Zulfa Ikhsanniyati Rucita Ciwi. Mereka tidak pernah lelah berjuang mendampingi saya dan dokter Tio, memperjuangkan My Vets, sehingga jadi seperti hari ini," jelas Siti Zaenab.(mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
klinik   hewan   Klinik Hewan   dokter   my vets  

Terpopuler