2016 Jadi Tahun Resolusi KemenPAN-RB

Senin, 04 Januari 2016 – 23:01 WIB
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi menerima laporan pelanggaran Pilkada yang diduga melibatkan Aparat Sipil Negara atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Jakarta, Senin (4/1). Foto: Mesya Mohamad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) telah menetapkan resolusi tahun 2016. Dengan pencanangan ini, menurut MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi, KemenPAN-RB siap menjadi yang terdepan, menjadi teladan, dan menjalankan tiga nilai revolusi mental.

“Sebagaimana layaknya tahun baru, KemenPAN-RB siap menjadi yang terdepan, menjadi teladan sekaligus siap menjalankan tiga nilai revolusi mental yaitu integritas, etos kerja, dan gotong royong,” ujarnya di Jakarta, Senin (4/1).

BACA JUGA: Dana Pungutan BBM yang Sempat Tuai Kontroversi Itu Ditunda Pemerintah

Untuk menjadi yang terdepan dalam mengembangkan tata kelola pemerintahan yang baik, organisasi dalam KemenPAN-RB harus bersih dan akuntabel, efektif dan efisien serta memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada stakeholder.

Selain itu, Menteri Yuddy juga menekankan pentingnya membangun gotong royong dalam mengimplementasikan resolusi tersebut. Hal ini dikarenakan dalam merealisasikan resolusi harus mencakup seluruh elemen dalam lingkungan KemenPAN-RB.

BACA JUGA: KPK Akui Tak Bisa Sendiri...Kayak Judul Lagu aja

“Untuk menjadi yang terdepan menjadi tanggung jawab kita bersama, tak terkecuali dari lapisan tertinggi dan terbawah, pimpinan di segala level memiliki tanggung jawab yang lebih besar,” katanya.(esy/jpnn)

BACA JUGA: Berapa sih Sebenarnya Kerugian Negara Korupsi Quay Crane Pelindo?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sistem Ekonomi Menjauh dari Konstitusi, Saatnya PDIP Pelopori Koreksi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler