211 untuk SBY, 212 untuk Bu Ani

Rabu, 09 April 2014 – 09:30 WIB

BOGOR - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ani Yudhoyono hari ini akan menggunakan hak pilih pemilu legislatif  di TPS 06, Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Rabu, (9/4). Dari pantauan JPNN, SBY dan Bu Ani memperoleh nomor urut 211 dan 212. Sementara putra bungsu SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono dan istrinya, Aliyah Rajasa memperoleh nomor urut 268 dan 269.

Selain keluarga SBY, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Djoko Suyanto dan istri juga mencoblos di TPS yang berlokasi di kompleks Cikeas Mansion itu. Djoko dan IStri memperoleh nomor secara berurutan 90 dan 91.

BACA JUGA: Dapat Saweran, Warga Antusias Nyoblos di TPS

Sementara itu untuk pengamanan, Kapolda Jabar Irjen M Iriawan dan dan Pangdam Siliwangi Mayjen Dedi Kusnadi sudah berada di TPS itu. Iriawan dan Dedi terlihat mengecek kesiapan alat dan panitia KPPS. Selain mengecek kotak suara, keduanya juga mengecek pengamanan di sekitar lokasi.

"Polda Jabar dan Kodam III Siliwangi siap mengamankan pemilu legislatif atau pencoblosan suara hari ini. Semua wilayah sudah kami kontrol hingga tadi malam. Alhamdulilah antusiasme masyarakat tinggi di sejumlah wilayah," tutur Iriawan. Presiden SBY dan keluarga dijadwalkan akan mencoblos pada pukul 10.00 WIB. (flo/jpnn)

BACA JUGA: 38 Tahun tak Pernah Nyoblos, Pramono Tanya Istri

BACA JUGA: Sehari Jelang Coblosan, SBY Twitteran

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dari Sambal Terasi sampai Asuransi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler