38 Tahun tak Pernah Nyoblos, Pramono Tanya Istri

Rabu, 09 April 2014 – 09:12 WIB

jpnn.com - BOGOR -- Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo akan mengikuti pemungutan suara Pemilu Legislatif di tempat yang sama dengan iparnya Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di TPS 06, Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Rabu, (9/4).

Pramono datang sekitar 08.25 bersama istrinya Kiki Gayatri Soepono  dan putranya Yusuf Putra Pramono. Saat datang, Pramono memakai kemeja batik berwarna biru, putranya pun memakai baju dengan warna senada. Sementara sang istri memilih memakai setelan motif bunga berwarna merah muda dan putih.

BACA JUGA: Sehari Jelang Coblosan, SBY Twitteran

Ini pertama kalinya salah satu capres dari Partai Demokrat itu mengikuti Pemilu setelah 38 tahun berkarier di militer.

"Ini pertama kalinya saya nyoblos setelah pensiun dari militer, jadi saya tanya istri dulu pengalamannya ikut Pemilu dulu gimana," ujar mantan KSAD itu sambil tertawa.

BACA JUGA: Dari Sambal Terasi sampai Asuransi

Pramono mengaku ia tidak ingin sampai salah melakukan proses pemungutan suara. Oleh karena itu, ia mengaku mempelajari betul cara-cara pencoblosan dari sang istri. Dalam proses pemungutan suara ini, Pramono mendapat nomor urut 22. Nomor berikutnya disusul istri dan putranya.

"Jangan sampai salah, ini kan pertama kalinya. Jadi harus benar dan teliti," tandas Pramono. (flo/jpnn)

BACA JUGA: SBY Nyoblos di Cikeas Mansion

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persiapkan Alutsista Sebelum Bentuk Kogabwilhan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler