27 DPW PPP Kecewa SDA Ikut Kampanye Gerindra

Minggu, 13 April 2014 – 22:16 WIB

jpnn.com - BOGOR - Sebanyak 27 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan kekecewaannya terhadap sikap Ketua Umumnya, Suryadharma Ali (SDA) yang sempat hadir di kampanye partai lain.

Seperti diketahui, SDA pada Minggu (23/3) lalu, tiba-tiba hadir di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta untuk mengikuti kampanye akbar Partai Gerindra.

BACA JUGA: Sembuh, Emir Moeis Siap Hadapi Vonis

"Dan ini cukup menggoyahkan posisi PPP di tingkat kabupaten/kota dan juga provinsi. Sehingga, seolah-olah (PPP) ingin menyampaikan kepada publik, 'ya sudah kami ini sudah mendukung partai lain'," terang Ketua DPW PPP Jawa Barat, Rachmat Yasin saat mengelar jumpa pers di Hotel Lor In, Sentul, Bogor, Minggu (13/4) malam.

Terlebih, kata Rachmat, di kampanye itu SDA sempat berorasi. Menurutnya apa yang dilakukan SDA baru kali pertama terjadi di pentas politik. Ketika seluruh kader partai mengeluarkan seluruh upaya untuk mengajak masyarakat agar memilih partainya, ketua umum malah mendukung partai lain.

BACA JUGA: PKB Diminta Tetap Usung Mahfud MD

"Kehadiran beliau di situ adalah bukan saja duduk mendengarkan, tapi lebih dari itu, adalah beliau melakukan orasi politik. Di dunia manapun, saya kira belum pernah terjadi hal ini, baru di Indonesia seseorang ketua umum partai berkampanye untuk partai lain," tegasnya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Alat Vital Caleg Stres Bisa tak Bangun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ical Harus Legowo Relakan Tokoh Golkar Dipinang Partai Lain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler