30 Ribu Massa PPP Hijaukan Jakarta

Kamis, 03 April 2014 – 23:19 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menutup kampanye pemilihan umum 2014 di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (5/4) dengan mengerahkan 30 ribu massa. Mereka akan menghijaukan Jakarta di hari terakhir kampanye rapat terbuka.

Menurut Ketua DPP PPP Bidang Komunikasi dan Hubungan Media M Arwani Thomafi, sebanyak 30 ribu massa itu berasal kader dan simpatisan PPP, anggota majelis taklim, serta massa para calon legislatif partai berlambang kabah ini.

BACA JUGA: KPK Bakal Gembleng Caleg Sebelum Dilantik

“Kita akan menggelar kampanye terbuka di hari terakhir untuk menyemangati perjuangan kader dalam menyongsong Pemilu 9 April 2014,” kata Arwani dalam keterangan persnya, Kamis (3/4/).

Sekretaris Fraksi PPP di DPR ini menambahkan, kampanye akbar dimulai dengan gelar apel siaga yang melibatkan anggota Gerakan Pemuda Kabah (GPK), Angkatan Muda Kabah (AMK) dan Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (GMPI).

BACA JUGA: Saksi dari Kementan Sebut Proposal Indoguna Atas Nama Elda

Apel siaga ini digelar di Kantor DPW PPP DKI Jakarta, Jalan I Gusti Ngurah Rai. Selanjutnya, konvoi simpati dari sembilan lokasi di DKI Jakarta, yakni pool Damri Kemayoran, Islamic Center Jakarta Utara, Al Mukhlisin Pluit, Klender, Cakung, GOR Ciracas, Lebak Bulus, Jagakarsa, PP As-Shiddiqiyah.

Selain itu, digelar juga happening art di sembilan lokasi, yakni Bundaran HI, Kantor DPP PPP, perempatan Karet Bivak, Bundaran Senayan, Pasar Raya Manggarai, perempatan Matraman, Taman Suropati, Atrium Senen dan Tugu Tani.

BACA JUGA: KPK Prioritaskan Transaksi Mencurigakan Caleg Incumbent

“Happening art ini sebagai bentuk lanjutan kampanye simpatik kepada masyarakat seperti yang dilakukan beberapa waktu lalu,” kata Arwani lagi.

Sementara di Tugu Proklamasi akan digelar kongkow bareng caleg PPP dan parade musik rakyat serta orasi politik. Orasi politik akan disampaikan Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali, Sekjen Romahurmuziy dan jurkamnas muda.

Dalam kampanye akbar nanti juga disiapkan stan khusus 99 gerobak makanan tradisional. Para peserta kampanye dipersilakan memilih makanan dan minuman yang diinginkan secara gratis. Pelibatan pelaku UKM ini sebagai wujud kepedulian PPP terhadap sektor ekonomi rakyat. “PPP tidak hanya memikirkan politik, tapi juga memikirkan ummat melalui pemberdayaan ekonomi,” jelas Arwani.

Ketua Panitia Kampanye Akbar PPP, MH Bahaudin menambahkan, pihaknya bertekad akan menghijaukan kota Jakarta dengan ribuan atribut PPP. Hal ini sekaligus untuk membangkitkan semangat kader PPP dalam menghadapi pemilu.

"PPP bertekad kembali menghijaukan Jakarta, seperti yang sudah pernah dilakukan,” ungkap Bahaudin. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bupati Buton Masih Panggil Akil Yang Mulia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler