479 Gardu Distribusi Masih dipadamkan

Senin, 20 Januari 2014 – 11:28 WIB

jpnn.com - JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang hingga kini masih melakukan pemadaman di sejumlah wilayah. Yakni di Cengkareng, Teluk Naga, Cikupa, Lenteng Agung, Bandengan, Kebon Jeruk, Bintaro, Bulungan, Cempaka Putih, Kramatjati, Jatinegara, Marunda, Menteng, Tanjung Priok, dan Pondok Kopi.

"Status sampai pada pukul 08.00 WIB pagi ini masih terdapat 479 gardu distribusi yang dipadamkan. Sebelumnya posisi terakhir malam tadi pukul 19.00 WIB masih 492 gardu yang padam," ucap Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino di Jakarta, Senin (20/1).

BACA JUGA: Bantuan Rp6 Juta, Diserahkan Rp3 Juta

Pemadaman kata Roxy, akan tetap dilakukan bila wilayah gardu distribusi di Jakarta dan Tangerang masih dalam keadaan yang membahayakan. Terlebih bila curah air hujan bertambah.

"Demi keamanan dan keselamatan masyarakat, PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang memutus aliran lisrik dengan memadamkan pasokan dari gardu distribusi dan kami masih selalu memantau terus perkembangan di lapangan melalui posko siaga banjir PLN di setiap area kami," papar dia. (chi/jpnn)

BACA JUGA: APBD Jakarta Telat Karena Jokowi Urus Banjir?

BACA JUGA: Marak Terminal Bayangan di Lebak Bulus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengamat: Jokowi dan Gubernur Sebelumnya Sama Saja


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler