5 Berita Terpopuler: Bang Yos Mendengar Cerita Arteria Dahlan, Bambang Pacul Merespons, Semoga Anggiat Menyimak

Kamis, 25 November 2021 – 06:22 WIB
Wanita yang mengaku anak jenderal bintang 3 memaki ibunda Arteria Dahlan. Foto: tangkapan layar Instagram/ahmadsahroni88

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Rabu (24/11) tentang Bang Yos sudah mendengar cerita Arteria Dahlan, Bambang Pacul merespons persoalan wanita yang memaki ibunda Arteria, hingga kalimat Arteria untuk Anggiat Pasaribu. Simak selengkapnya!


Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Habib Bahar bin Smith Bebas, Denny Indrayana Menabuh Genderang Perang, Berita Duka Tersiar

1. Kalimat Bambang Pacul Ini Diarahkan kepada Arteria Dahlan

Sekretaris Fraksi PDIP di DPR RI Bambang Wuryanto menyebut insiden keributan antara ibunda Arteria Dahlan dengan seorang wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga, tidak perlu diperpanjang.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Nama Anies Disebut Ferdinand, Puan Bereaksi Keras, TNI dan Polri Bergerak

"Kita sesama anak bangsa enggak ada gunanya berkelahi, ya. Sesama anak bangsa buat yang seharmonis mungkin," kata Bambang Pacul, sapaan Bambang Wuryanto ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (22/11).

Menurut Pacul, persoalan antara Arteria Dahlan dan ibunya "melawan" seorang wanita yang mengeklaim anak jenderal bukan sesuatu yang prinsip, melainkan urusan gaya bicara.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Honorer 35+ Bongkar Penyimpangan PPPK, Hal Dahsyat Akan Terjadi, Mahfud MD Bereaksi Tegas

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Kalimat Bambang Pacul Ini Diarahkan kepada Arteria Dahlan


2. Kabar Terbaru dari Kombes Edwin Kasus Wanita Memaki Ibunda Arteria Dahlan

Polres Bandara Soekarno-Hatta melakukan proses hukum kasus cekcok ibunda Arteria Dahlan dengan wanita yang mengaku sebagai anak jenderal bintang tiga TNI.

Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Edwin Hatorangan Hariandja mengatakan pihaknya berencana memeriksa masing-masing pihak yang sedang berseteru.

Pria kelahiran 23 Juni 1974 itu mengatakan sejauh ini baru pihak terlapor yang telah diperiksa.

Hanya saja, Kombes Edwin enggan menyebut kubu terlapor yang mana yang sudah diperiksa.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Kabar Terbaru dari Kombes Edwin Kasus Wanita Memaki Ibunda Arteria Dahlan


3. Bang Yos: Saya Sudah Mendengar Cerita Adinda Arteria Dahlan

Tokoh militer Indonesia Letjen TNI (Purn) Sutiyoso mengecam sikap wanita yang memaki ibunda Arteria Dahlan.

Mantan kepala Badan Intelijen Negara (BIN) itu juga mengaku kecewa melihat ada keluarga prajurit TNI yang bersikap tidak sopan terhadap orang tua.

"Saya sudah mendengar cerita adinda Arteria Dahlan. Saya juga sudah melihat di video rekaman, cewek itu siapa saya tidak tahu kok bisa bersikap begitu terhadap orang tua," kata Bang Yos, sapaan karib Sutiyoso seperti dikutip dari kanal tvOneNews di YouTube, Rabu (24/11).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Bang Yos: Saya Sudah Mendengar Cerita Adinda Arteria Dahlan

4. Arteria Dahlan Menyebut Sejumlah Nama Tokoh, Ada Preman Medan

Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan mengungkapkan dirinya dihubungi oleh sejumlah tokoh politik.

Mereka ikut berupaya menyelesaikan masalah Arteria Dahlan dengan wanita yang memaki ibundanya dengan cara mediasi.

Dia menjelaskan tak hanya tokoh sentral PDI Perjuangan yang menghubungi dirinya, tetapi Politikus PPP Hasan Husaeri Lubis juga ikut andil.

"Ada upaya mediasi melalui mantan anggota DPR RI, karena dia saudaranya Pak Hasan," lanjutnya.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Arteria Dahlan Menyebut Sejumlah Nama Tokoh, Ada Preman Medan

5. Pernyataan Terbaru Arteria Dahlan, Semoga Anggiat Pasaribu Ikut Menyimak

Arteria Dahlan menyatakan dirinya tidak mungkin berdamai dengan Anggiat Pasaribu, wanita yang terlibat cekcok dengan dia dan ibundanya, di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten.

Pasalnya, jelas Arteria, dirinya tidak mungkin damai jika sang ibunda masih dalam posisi terlapor terkait peristiwa cekcok tersebut.

"Sama saja bilang lu damai sama gua, kalau enggak damai, laporan kepolisiannya jalan, nih. Di kepolisian laporan kepada ibu saya," kata Arteria Dahlan kepada awak media di Kompleks Parlemen, Rabu (24/11).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Pernyataan Terbaru Arteria Dahlan, Semoga Anggiat Pasaribu Ikut Menyimak

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA ARTIKEL LAINNYA... 5 Berita Terpopuler: Prabowo Melirik Jokowi, Fadli Zon Mengkritik Pedas, Ada Masalah dengan NIP PPPK?


Redaktur & Reporter : Elvi Robia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler