5 Berita Terpopuler: Sikap Jenderal Dudung Disorot, 4 Poin Ini Jadi Bumerang, Cermati Baik-Baik

Rabu, 07 September 2022 – 06:26 WIB
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman saat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (6/6). Foto: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Selasa (6/9) tentang sikap Jenderal Dudung dinilai menampar wajah Panglima, 4 poin jadi bumerang bagi Putri Candrawathi, hingga cermati baik-baik info penting dari BKN untuk guru lulus PG. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Terjadi Penggerebekan di Hotel, KPK Melayangkan Surat Pemanggilan, Konon Ferdy Sambo Jadi Marah

1. Bu Connie Bilang Sikap Jenderal Dudung Menampar Muka Panglima

Pengamat militer dan pertahanan Connie Rahakundini Bakrie menanggapi absennya Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman yang tidak menghadiri rapat kerja dengan Komisi I DPR RI.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Sosok Penghina Jokowi Terungkap, Ruhut Sitompul Bereaksi Keras, Ternyata Alasannya

Rapat kerja Komisi I DPR RI yang dilaksanakan pada Senin (5/9) itu juga dihadiri Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Connie mengatakan rapat kerja tersebut bersifat sangat penting dan seharusnya dihadiri seluruh kepala staf dari seluruh matra TNI termasuk Jenderal Dudung.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Tuduhan Kekerasan Seksual Brigadir J Dilontarkan Lagi, Irma Hutabarat Meradang, Putri Candrawathi Kenapa?

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Bu Connie Bilang Sikap Jenderal Dudung Menampar Muka Panglima

2. Informasi Penting dari BKN untuk Guru Lulus PG, Cermati Baik-Baik

Badan Kepegawaian Negara (BKN) terus mengimbau seluruh instansi pusat dan daerah untuk menyelesaikan proses pendataan honorer.

Ada dua kelompok yang didata, yaitu honorer K2 dan pegawai non-aparatur sipil negara (non-ASN).

"Seluruh tenaga non-ASN harus didata agar bisa menjadi landasan bagi pemerintah dalam penyelesaian masalah honorer yang ditenggat sampai 28 November 2023," kata Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian (Sinka) BKN Suharmen kepada JPNN.com, Selasa (6/9).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Informasi Penting dari BKN untuk Guru Lulus PG, Cermati Baik-Baik

3. Viral Ojol Jemput Penumpang di Stasium Bekasi Timur Harus Bayar Rp 1.000, Ternyata

Dugaan adanya pungutan liar (pungli) bagi ojek online (ojol) yang hendak menjemput penumpang di Stasiun Bekasi Timur, viral di media sosial.

Berdasarkan informasi yang beredar, ojol harus bayar Rp 1.000 ketika hendak menjemput penumpangnya di area Stasiun Bekasi Timur.

Pembayaran itu pun dilimpahkan kepada pengguna jasa ojol.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Viral Ojol Jemput Penumpang di Stasium Bekasi Timur Harus Bayar Rp 1.000, Ternyata

4. Santri Gontor Dianiaya hingga Tewas, Mengerikan, AKBP Catur Bergerak

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo langsung bergerak menindaklanjuti kasus dugaan santri Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) dianiaya hingga tewas.

Kabarnya, seorang santri Gontor asal Palembang, AM meninggal dunia pada Senin (22/8) lalu.

"Malam tadi (Senin, red) sudah dilaksanakan pertemuan," ujar AKBP Catur merespons kasus santri Gontor meninggal diduga akibat penganiayaan, Senin (5/9).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Santri Gontor Dianiaya hingga Tewas, Mengerikan, AKBP Catur Bergerak

5. 4 Poin Ini Bumerang Bagi Putri Candrawathi, Ada Skenario Palsu

Pakar psikologi forensik Reza Indragiri Amriel menilai rekomendasi Komnas HAM dan Komnas Perempuan bisa menjadi bumerang bagi Putri Candrawathi (PC), jika dipakai untuk membela diri di pengadilan nanti.

Rekomendasi itu perihal kesimpulan Komnas HAM yang menyatakan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J diduga kuat melakukan pelecehan seksual terhadap istri Ferdy Sambo tersebut dalam kejadian di Magelang. Brigadir J sendiri sudah tewas.

Dia diduga dibunuh secara terencana oleh tersangka Ferdy Sambo, Putri, Bharada E, Bripka RR, dan KM di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

4 Poin Ini Bumerang Bagi Putri Candrawathi, Ada Skenario Palsu

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... 5 Berita Terpopuler: Konon Ferdy Sambo Jadi Rebutan, Brigjen Andi Disorot, Ada yang Tak Sesuai?


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler