5 Berita Terpopuler: Sosok Pemukul Anak Anggota DPR Terungkap, Pakai Mobil Berpelat RFH, Wow Ternyata

Senin, 06 Juni 2022 – 06:34 WIB
Tangkapan layar video dugaan pemukulan di Jalan Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (4/6/2022). ANTARA/HO/Instagram/@merekamjakarta/Yogi Rachman

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Minggu (5/6) tentang sosok pemukul anak anggota DPR terungkap, kronologi pengemudi berpelat RFH dibeberkan polisi, hingga video pemukulan terhadap seorang pengendara di jalan tol viral di media sosial. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Pemda Mulai Mendata Honorer, PPK Menentukan Non-ASN, Ada Kebijakan Meresahkan

1. Fahri Ikhlas Ditolak Masuk Polisi, tetapi Tak Terima Disebut…

Fahrifadillah Nurizky (21) mengaku ikhlas dengan keputusan Polda Metro Jaya yang menyatakan dirinya gugur dan tak bisa melanjutkan pendidikan sebagai bintara Polri.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Penghapusan Honorer Bikin Sakit Hati, 90 Ribu Satpol PP Galau, Ternyata 8 Fakta Terungkap

Fahri gugur karena tidak memenuhi persyaratan lantaran tak lolos tes kesehatan dan dinyatakan buta warna parsial.

"Insyaallah, saya terima, tetapi saya yakin Allah adalah hakim seadil-adilnya dan akan tiba masanya untuk saya," kata Fahri saat dihubungi JPNN, Sabtu (4/6) sore.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: SE Penghapusan Honorer Jadi Bola Liar, MenPAN-RB Keluarkan Peringatan, Tegas Langsung Menyerang

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Fahri Ikhlas Ditolak Masuk Polisi, tetapi Tak Terima Disebut…

2. Siapa Sosok Arogan yang Berani Memukul Anak Anggota DPR di Jalan Tol?

Polda Metro Jaya sudah menangkap dua pengendara mobil Nissan X-Trail dengan nomor polisi B 1146 RFH yang memukul Justin Frederick (24) di Tol Tebet arah Cawang, Jakarta.

Kini kedua pelaku itu masih dalam pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya. “Keduanya kami amankan, masih dalam pemeriksaan intensif,” kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi, Sabtu (4/6).

Menurut Hengki, kedua pelaku itu bakal langsung ditahan setelah diperiksa. “Kami akan tangkap dan tahan sesuai dengan kapasitasnya,” kata Hengki.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Siapa Sosok Arogan yang Berani Memukul Anak Anggota DPR di Jalan Tol?

3. Kronologi Pengemudi Mobil Berpelat RFH Pukul Anak Anggota DPR di Jalan Tol

Polda Metro Jaya mengungkap kronologi pemukulan yang dialami Justin Frederick (24) oleh dua orang yang mengendarai mobil Nissan X-Trail bernomor polisi B 1146 RFH.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan pemukulan itu terjadi di Tol Tebet arah Cawang pada Sabtu (4/6) siang sekitar pukul 12.40.

“Awalnya karena serempetan, tetapi si (pelaku) RF ini kan ngambil dari sebelah kiri," kata Zulpan ketika dikonfirmasi, Sabtu.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Kronologi Pengemudi Mobil Berpelat RFH Pukul Anak Anggota DPR di Jalan Tol

4. Pria yang Dipukul di Jalan Tol Bukan Orang Sembarangan, Pelaku Pasti Berkeringat Dingin

Video pemukulan terhadap seorang pengendara di jalan tol viral di media sosial. Dalam insiden ini, polisi sudah menangkap dua orang yang disebut sebagai pelaku pemukulan.

Pemukulan tersebut terjadi di Tol Tebet arah Cawang, Jakarta Timur pada Sabtu (4/6) siang. Pelaku pemukulan menggunakan mobil Nissan X-Trail dengan nomor polisi B 1146 RFH.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan korban bernama Justin Frederick (24). Korban diketahui sebagai anak anggota DPR dari fraksi PDIP Indah Kurnia.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Pria yang Dipukul di Jalan Tol Bukan Orang Sembarangan, Pelaku Pasti Berkeringat Dingin

5. Honorer Dihapus, Kepala Daerah Kompak Minta Rekrutmen CPNS Dibuka

Sejumlah kepada daerah meminta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo meninjau kembali SE Penghapusan Honorer.

Surat edaran yang diterbitkan 31 Mei itu dinilai akan memicu masalah baru.

"Kami tidak menolak melaksanakan kebijakan pemerintah pusat, tetapi mohon ada pertimbangan bagi wilayah yang pendapatan asli daerah (PAD)-nya minim," kata Wakil Bupati Nias Barat Era Era Hia kepada JPNN.com, Minggu (5/6).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Honorer Dihapus, Kepala Daerah Kompak Minta Rekrutmen CPNS Dibuka

BACA ARTIKEL LAINNYA... 5 Berita Terpopuler: Seleksi PPPK 2022 Berubah, Ada Golongan Guru Honorer yang Tidak Dites, Resmi Naik Pangkat


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler