5 Handphone Selfie Terbaik di Bawah 5 Jutaan

Selasa, 19 Desember 2017 – 19:12 WIB
5 Handphone Selfie Terbaik di Bawah 5 Jutaan. Foto for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Popularitas sosial media seperti Instagram ternyata mempengaruhi perilaku pengguna handphone pintar. Para pengguna ponsel pintar awalnya sangat memperhatikan kecepatan prosesor, namun kini malah lebih mementingkan seberapa andal kamera depannya.

Bahkan kini sudah ada handphone yang menggunakan fitur wide angle hingga teknologi artificial intelligence untuk kamera depannya demi hasil selfie yang terbaik.

BACA JUGA: Hukuman Penyebar Hoaks di Hadapan Kapolres

Ada beberapa referensi handphone di bawah 5 jutaan yang memiliki kamera depan sangat baik sehingga sangat cocok untuk para penggemar selfie ataupun wefie.

Anda bisa memilikinya dengan mudah dengan cara kredit hp tanpa kartu kredit melalui Kredivo. Apa saja daftarnya? Berikut ulasan lengkapnya:

BACA JUGA: Mesin Sensor Internet Mulai Beroperasi Januari

1. Samsung J7 Prime

BACA JUGA: Pondok Gaming BarracX Duta Indonesia di Turnamen Major Dota

Ponsel asal Korea Selatan ini termasuk ponsel generasi terbaru untuk menempatkan Samsung sebagai ponsel pintar yang juga menyasar para penggemar selfie.

Dengan harga sekitar 4 jutaan ponsel ini cukup unggul dalam soal keamanan karena sudah dilengkapi dengan fingerprint dan RAM sekitar 3 GB.

Ponsel ini sudah menggunakan prosesor prosessor Exynoss 7870 Octa core yang membuat pengoperasiannya sangat smooth dan lancar. Desainnya mewah dengan bahan full metal dan layar 5,5 inchi yang sudah dilengkapi dengan gorilla glass sehingga tak mudah tergores.

Dengan kamera 8 MP, ponsel ini sudah mampu memberikan gambar selfie terbaik karena sudah dilengkapi dengan screen flash sehingga wajah tidak akan terlihat gelap dalam kondisi ruangan yang kurang cahaya. Sehingga penggunanya tidak perlu lagi membeli aksesoris flash khusus handphone.

Saat ini mungkin harganya masih cukup tinggi karena masih baru dikeluarkan, namun dengan Kredivo, Anda bisa kredit hp ini tanpa kartu kredit dengan pendaftaran yang sangat mudah.

2. Samsung Galaxy A5

Ponsel dengan harga sekitar Rp4,5 jutaan ini sangat ideal digenggam dengan ukuran ponsel sekitar 5.2 inchi sehingga tidak terlalu lebar jika digunakan oleh kaum hawa. Sistem operasinya sudah menggunakan Android 7.0 Nougat dengan sistem operasi Android terbaru saat ini.

Dengan mengandalkan prosessor Octa core dan RAM 3 GB membuat penggunanya sangat mudah mengakses galeri foto tanpa loading terlalu lama meskipun gambarnya memiliki ukuran yang cukup besar.

Dengan kekuatan baterai sekitar 3.000 mAh membuat ponsel ini tahan seharian dengan penggunaan normal. Jadi, tidak perlu lagi menggunakan power bank atau selalu membawa kabel charger ketika bepergian.

Harganya memang masih tergolong mahal. Tapi dengan kemudahan kredit hp tanpa kartu kredit, Anda hanya cukup mendaftar di Kredivo dengan program cicilan mulai dari 3, 6 hingga 12 bulan dengan harga yang transparan.

3. VIVO V5

Kamera yang mengusung tagline perfect selfie ini memiliki resolusi kamera yang cukup besar yaitu 20 megapixel dan menggunakan sensor Sony IMX376 aperture f/2.0 sehingga membuat foto lebih menawan dengan efek bokeh seperti yang dihasilkan kamera mirrorless.

Selain itu, kamera depannya sudah memiliki fitur screen flash yang membuat wajah terlihat lebih cerah dan mengurangi foto yang minim cahaya saat kondisi ruangan temaram. Hasilnya diklaim sangat baik meskipun dalam ruangan yang minim cahaya berkat sensor Sony dan screen flashnya.

Dengan teknologi cukup mumpuni, prosesor Mediatek MT6750 Octa Core 1.5 GHz, RAM berkapasitas 4 GB membuat Vivo V5 anti nge-lag.

Apalagi baterainya sudah diimbangi dengan kapasitas 3300 mAh yang mampu bertahan seharian penuh untuk pemakaian normal.

Dengan harga 3 jutaan, ponsel ini memang memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dengan harga yang jauh lebih terjangkau tapi memberikan fitur dan kecanggihan teknologi yang tak kalah jauh dengan kompetitor lainnya.

4. Asus Zenfone 4 Selfie Pro

Tak mau ketinggalan, Asus pun mengeluarkan edisi terbaru untuk ponsel Selfie terbaiknya. Jagoan Asus kali ini sudah mengusung konektivitas dengan jaringan 4G LTE dan bertarung dengan Oppo F3 dengan fitur dual kamera depan yang mampu membuat foto selfie semakin terlihat seperti hasil foto kamera SLR.

Dual kamera di depan memiliki resolusi cukup besar menggandeng 24 Mp dan 5 Mp sebagai senjata andalannya untuk para Selfie Pro. Dapur pacunya sudah bisa bersaing karena disematkan prosessor Snapdragon 625, Octa-core 2,0 Ghz Cortex-A53 dan ditunjang dengan RAM 4 GB. Spesifikasi mematikan buat kompetitor lainnya.

Dengan harga Rp3.5 jutaan, Asus Zenfone 4 Selfie Pro sudah dilapisi dengan bahan metal sehingga terkesan mewah, kokoh namun tetap elegan. Kamera belakang pun tak dikesampingkan karena sudah dilengkapi dengan dual LED flash yang bisa menghemat baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Untuk mendapatkan hp impian ini, Anda bisa kredit tanpa perlu mengajukan kartu kredit dengan syarat yang rumit. Anda bisa beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari lewat Kredivo atau mengajukan kredit dengan mudah lewat Kredivo dengan skema cicilan 3, 6 sampai dengan 12 bulan tanpa uang muka.

5. Oppo F3

Tagline yang paling menempel pada seri Oppo F3 ini semakin mengokohkan posisi Oppo sebagai ponsel Selfie Expert yang menggoyang brand besar lain di Indonesia. Dengan harga sekitar Rp3.5 jutaan saja, ponsel ini sudah mengusung konektivitas 4G LTE dengan lebar layar 5.5 inchi.

Kamera depannya jauh lebih unggul dibandingkan dengan ponsel lain dengan rentang harga yang sama. Dengan kekuatan kamera dual kamera, Oppo menghadirkan kamera 16 MP dan 8 MP dengan berbagai fitur melimpah seperti face beautify, wide angle hingga mode bokeh yang sangat mumpuni dengan dual kamera.

Itulah deretan handphone selfie terbaik dengan harga di bawah 5 jutaan yang bisa Anda pilih dan pertimbangkan untuk menjadi ponsel terbaik Anda. Jika gajian Anda bulan ini belum cukup, Anda bisa tetap kredit hp tanpa kartu kredit lewat Kredivo. Anda bisa mencicilnya mulai dari 3, 6 hingga 12 bulan. Keuntungannya, Anda tak perlu membayar bunga jika bisa membayarnya bulan depan selama kurun waktu 30 hari sejak pembelian. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ungguli Raja Salman, Setya Novanto Dikalahkan Pengabdi Setan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler