500 Merek Produk Kebutuhan Ibu dan Anak Bakal Meramaikan IMBEX 2023

Kamis, 23 November 2023 – 23:41 WIB
Ilustrasi ibu dan anak (Pixabay)

jpnn.com, JAKARTA - Pameran Industri kebutuhan Ibu dan anak, Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) akan digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat pada 1 - 3 Desember 2023.

Lebih dari 500 merek akan meramaikan perhelatan IMBEX dan siap menjadi alternatif pilihan keluarga muda Indonesia mencari kebutuhan ibu-anak.

BACA JUGA: Malam-Malam Bawa Danu ke TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Temukan Benda Ini

Merek seperti Makuku, Almona, Baa baa sheepz, Buds Organic, Bumbu Bunda Elia, Ceradan, Cessa, Daiichi, Dr. Browns, Ergo Baby dan banyak lainnya akan hadir.

Project Director RX Indonesia, Maria Achti mengaku sudah tak sabar melihat antusias keluarga muda yang datang berkunjung ke IMBEX. 

BACA JUGA: Lestari Moerdijat Dorong Gerakan Pemeriksaan Ibu dan Anak di Posyandu Diaktifkan Lagi

"Tahun ini, kamiú telah mempersiapkan beragam keseruan yang bisa diikuti seluruh anggota keluarga," kata Maria kepada awak media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bukan hanya sebagai pusat belanja, IMBEX kali ini menghadirkan berbagai rangkaian program seru dan zona kegiatan menarik.

BACA JUGA: Ibunda Virgoun Pacaran dengan Berondong, Inara Rusli Berkomentar Begini

Ada pula perlombaan yang bisa diikuti  anak-anak pengunjung, seperti menyanyi, dance, dan mewarnai. IMBEX menggandeng berbagai eksper untuk menjadi juri perlombaan.

Musikus founder Purwa Caraka Music Studio, Purwa Tjaraka dipastikan akan menjadi juri perlombaan menyanyi. Bersama dengan Ronald Misael selaku Kids Vocal Trainer dan Margaretta dari Majalah CIA.

Purwa Tjaraka mengaku bangga bisa bekerja sama dengan IMBEX dalam menyelenggarakan Singing Competition.

Menurutnya, ada banyak anak Indonesia yang berbakat dalam hal tarik suara. Latihan vocal dan seringnya ikut kejuaraan usia dini diharapkan mampu membangkitkan rasa percaya diri pada anak.

"Untuk tampil dimuka umum dan menghasilkan penyanyi yang berbakat dimasa depan," tutur Purwa.

Sementara itu, untuk Dance Competition, IMBEX menggandeng juri ahli seperti Debby Wirawan dari Dance Station, Daniel Marcell dari Wehustle Dance Crew, dan Margaretta dari Majalah CIA.

Terakhir, untuk kompetisi mewarnai, IMBEX menggandeng Creative Director salah satu majalah keluarga Sang Buah Hati,  Peter Amy Budiono dan Yan Reggi, Guru Kesenian BPK Penabur. (mcr31/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Keseruan Ratusan Ibu di Jakut Asah Kemampuan dan Kreativitas Bareng Mak Ganjar


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Romaida Uswatun Hasanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler