8 Gol Lagi, Suarez-Sturridge Jadi Legenda Premier League

Kamis, 27 Maret 2014 – 13:19 WIB
Luis Suarez. FOTO: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL-  Rekor hebat kini tengah menanti duet Liverpool, Luis Suarez dan Daniel Sturridge. Keduanya berpeluang menjadi duet terbaik sepanjang sejarah Premier League.

Itu tak lepas dari keberhasilan mereka membukukan total 48 gol sepanjang musim ini. Rinciannya ialah Sturridge menjaringkan 20 gol, sementara Suarez menceploskan 28 gol.

BACA JUGA: Federer Ditekuk Petenis Unggulan Ke-20

Keduanya berpeluang menjadi duet paling tajam sepanjang sejarah Premier League. Hingga kini, status itu masih dipegang duet Andy Cole dan Peter Beardsley yang membukukan 55 gol ketika membela Newcastle United pada musim 1994 silam.

Artinya, Suarez dan Sturridge hanya membutuhkan delapan gol untukmenancapkan namanya sebagai duet paling maut di Premier League.Masalahnya, Premier League hanya menyisakan tujuh laga.

BACA JUGA: Kalah 2 Kali, Ancelotti: Ini Aneh

"Saya tak ragu dengan rekor itu. Kedua pemain itu benar-benar memiliki talenta yang hebat di dirinya masing-masing. Mereka berdua sangat produktif," terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers pada Sky Sport, Kamis (27/3).

Rodgers tentu mendukung ambisi kedua pemain itu untuk menjadi duet terbaik di Premier League. Pasalnya, ketika keduanya terus mencetak gol, Liverpool memiliki kesempatan besar untuk menang.

BACA JUGA: Diberi Tendangan Bebas, Gerrard Puji Suarez

"Mereka adalah pemain individu yang bisa berkolaborasi. Mereka bisa membantu satu sama lain. Mereka bisa bekerja dalam sistem dengan sangat baik," tegas Rodgers. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... LeBron James Cetak 38 Poin, Heat Dihajar Pacers


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler