Kalah 2 Kali, Ancelotti: Ini Aneh

Kamis, 27 Maret 2014 – 13:04 WIB
Cristiano Ronaldo yang kecewa setelah timnya kalah dari Sevilla. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Real Madrid tengah berada dalam posisi terjepit di klasemen sementara La Liga. Tim berjuluk Los Blancos itu saat ini terdampar di urutan ketiga klasemen sementara.

Itu terjadi setelah Madrid dipaksa mengakui ketangguhan Sevilla dengan skor 1-2, Kamis (27/3) dini hari WIB. Bagi Madrid, kekalahan itu menunjukkan periode negatif yang tengah dialami.

BACA JUGA: Diberi Tendangan Bebas, Gerrard Puji Suarez

Sebelumnya, Madrid juga ditekuk Barcelona dengan skor 3-4 di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu. Kekalahan demi kekalahan itu langsung memupus rekor hebat Madrid yang tak tersentuh hasil negatif dalam 31 laga sebelumnya.

"Menerima dua kekalahan beruntun rasanya sangat aneh. Kini kami ada di belakang. Namun, semuanya bukan hal yang mustahil," terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti pada Football Espana, Kamis (27/3).

BACA JUGA: LeBron James Cetak 38 Poin, Heat Dihajar Pacers

Ancelotti menambahkan, anak asuhnya tak layak kalah dalam pertandingan itu. Sebab, Cristiano Ronaldo dkk mampu menciptakan segudang peluang untuk menjebol gawang tuan rumah. Sayangnya, semua peluang itu terbuang sia-sia.

"Saya tak berpikir kami layak kalah. Gol pertama mereka adalah sebuah kesalahan. Itu membuat kami berada dalam posisi sulit. Semua pertandingan sangat penting mulai saat ini," tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Atletico di Puncak Klasemen, Simeone: Kami Bisa Juarai La Liga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Martino: Cedera Valdez Pukulan Keras Bagi Barca


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler