8 Makanan Sehat yang Bisa Meningkatkan Stamina Bermain Cinta Suami, Bikin Istri Tak Kuat Lagi

Rabu, 16 Maret 2022 – 01:58 WIB
Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - SALAH satu hal yang dibutuhkan seorang pria agar bisa memuaskan pasangannya saat bermain cinta adalah stamina.

Bermain cinta tak diragukan lagi merupakan kegiatan ranjang yang paling disukai pasangan suami istri.

BACA JUGA: 3 Makanan Sehat yang Membuat Anda Kenyang Lebih Lama

Untuk meningkatkan stamina, pria biasanya mengonsumsi pil biru atau beberapa herbal.

Namun, ada beberapa makanan yang bisa membantu.

BACA JUGA: Suami, Ingin Tahan Lama Saat Bermain Cinta, 5 Makanan Sehat Ini Dijamin Bisa Membantu

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Practo.

1. Semangka

BACA JUGA: 5 Makanan Enak yang Bisa Meningkatkan Stamina Suami, Siap Tempur Hingga Subuh

Makanan sehat yang bisa meningkatkan stamina bermain cinta yang pertama adalah semangka.

Semangka adalah salah satu sumber alami terkaya L-citrulline, asam amino non-esensial yang diubah tubuh Anda menjadi L-arginine di tubuh Anda dan L-arginine yang bisa membantu membuat ereksi Anda lebih keras.

Seperti pil biru, L-arginine merangsang produksi oksida nitrat, yang meningkatkan aliran darah ke organ vital dan memperkuat ereksi.

2. Apel

Konsumsi apel sehari tidak hanya menjauhkan Anda dari dokter, tetapi juga bisa membantu meningkatkan stamina seksual Anda.

Itu semua berkat quercetin apel yang tinggi, antioksidan flavonoid yang terbukti berperan dalam meningkatkan daya tahan tubuh.

Karena tubuh Anda mengalami banyak perubahan fisik yang sama selama berhubungan seks seperti halnya selama berolahraga, peningkatan detak jantung, peningkatan metabolisme, kalori yang terbakar, dan kontraksi otot, kamu bisa menyamakan daya tahan dengan memperpanjang waktu Anda di tempat tidur.

3. Jahe

Jahe adalah makanan sehat lain yang bisa meningkatkan kehidupan bermain cinta dengan membantu aliran darah dan meningkatkan kesehatan arteri.

Menurut sebuah penelitian di International Journal, mengonsumsi satu sendok teh saja beberapa kali seminggu adalah semua yang Anda butuhkan untuk menuai manfaat kesehatan jantung.

4. Pisang

Buah pisang penuh dengan karbohidrat sederhana untuk memberi Anda energi dan potasium untuk membantu kamu terus berjalan.

Mineral membantu relaksasi otot dengan mencegah kram dan kejang otot.

Plus, American Heart Association mengatakan bahwa potasium bisa membantu menurunkan tekanan darah, yang meningkatkan kinerja seksual dengan memastikan aliran darah yang tepat ke bagian tubuh tertentu, termasuk alat kelamin.

5. Bawang Putih

Sebuah studi Journal of Nutrition menegaskan bahwa mengonsumsi ekstrak bawang putih bisa membantu menghentikan pembentukan timbunan lemak baru, yang disebut plak di dalam dinding arteri, termasuk arteri yang menuju organ vital Anda juga.

Jaga kesehatan jantung dan ereksi Anda kuat dengan menambahkan beberapa bawang putih ke makanan Anda.

6. Jus Delima

Sebuah studi baru-baru ini yang diterbitkan dalam International Journal of Impotence Research menemukan bahwa jus delima kaya antioksidan yang mendukung aliran darah bisa membantu meningkatkan disfungsi ereksi.

Meskipun penelitian ini didanai oleh POM Wonderful, penelitian pada hewan juga menunjukkan bahwa obat mujarab ini meningkatkan respons ereksi jangka panjang.

7. Bit

Bit membantu meningkatkan aliran darah secara keseluruhan, yang juga baik untuk pikiran Anda.

Dalam studi Fisiologi & Perilaku, peserta dewasa diberi dosis jus bit dan kemudian melakukan pilihan tugas kognitif.

Para peneliti menemukan bahwa jus bit secara terukur meningkatkan aliran darah ke otak mereka dan meningkatkan kinerja kognitif.

Kekuatan rahasia akar ini adalah nitrat, yang ditemukan dalam bit dan diubah menjadi nitrit dalam tubuh yang bisa meningkatkan kekuatan seksual.

8. Alpukat

Kurangnya vitamin B, nutrisi yang menjaga saraf dan sel-sel otak tetap sehat juga bisa membuat stres Anda semakin parah, menurut sebuah studi Nutrition Journal.

Solusinya, alpukat tidak hanya kaya akan vitamin B yang menghilangkan stres, tetapi juga merupakan sumber lemak tak jenuh tunggal, yang telah terbukti membantu aliran darah ke seluruh tubuh termasuk organ vital.(fny/jpnn)


Redaktur & Reporter : Fany

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler