ABG Diperkosa Kenalan lewat FB

Selasa, 04 Oktober 2011 – 08:11 WIB

MEDAN-Habis manis masuk sel, itu kata yang cocok buat pemuda yang satu iniPasalnya, setelah meniduri gadis baru gede (ABG) yang dikenalnya lewat Facebook (FB) kemudian melarikan diri, Steven (20), berhasil ditangkap keluarga korban

BACA JUGA: 160 Liter Miras Cap Tikus Disita Polisi



Tak ayal, pemuda pengangguran ini babak belur dan langsung diarak ke Mapolresta Medan
Pantauan di Mapolresta Medan menyebutkan, sekitar 10 orang keluaraga Cika (nama samaran-red) menyerbu Mapolresta Medan

BACA JUGA: Pejambret Kian Marak di Sorong

Dengan wajah geram, keluarga gadis berusia 18 tahun melontarkan cacian kepada pelaku yang diketahu warga Jalan Johor, Medan
Tak hanya itu, ibu korban mencoba memukul tersangka, namun dihalangi petugas Polresta Medan.

Informasi yang diperoleh, penangkapan tersangka berawal dari pengakuan Cika yang mangatakan dirinya diperkosa tersangka

BACA JUGA: Bawa Ganja, Pak De Diganjar 16 Tahun

Mendengar pengakuan Cika, sejumlah keluarga Cika mengatur siasat untuk meringkus tersangkaMulanya, bebarapa keluarga Cika membuntuti tersangka saat keluar dari rumah.

Setalah dipastikan, Steven pelaku pemerkosaan tersebutKeluarga korban langsung meringkus tersangka saat hendak makan malam di kawasan Medan JohorMerasa tak terima, salah satu keluarganya menjadi korban asusila, tersangka dipukul hingga babak belur sebelum di serahkan ke Mapolresta Medan.

Salah seorang keluarga korban saat ditemui di Mapolresta Medan mengatakan, awalnya korban berkenalan dengan tersangka melalui jejaring sosial Facebook (FB)Lama berkenalan, hubungan semangkin akrabNamun tak disangka,  tersangka nekad memperkosa korban disalah satu hotel di kota Medan.

"Meraka kenal di FB, kami tak terima dengan ini ditambah lagi Polisi mau lepas dia (tersangka-red)," ujar pria berbadan kecil tersebut sembari meninggalkan Mapolresta Medan bersama pihak keluaraga yang laian lantaran di suruh pulang petugas Polresta Medan.

Sayang, para wartawan mencari tahu informasi lebih lanjut, petugas SPK Polresta Medan menghalangi kerja jurnalisBahkan, antara anggota polisi yang berbadan tambun itu dengan awak korban ini terlibat adu mulut.

Kanit Judisila Polresta Medan AKP Hartono saat dikonfirmasi mengatakan kedua belah pihak telah melalakukan perdamaian"Keluarga korban sudah mencabut laporannya mereka sudah berdamai, dan tersangka dilepas" ujarnya(min)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cemburu, Dokter Tikam Mantri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler