Achi Muncul di Sidang, Helmi Malah ke Aussie

Selasa, 30 Juni 2009 – 11:56 WIB
JAKARTA-Menggunakan baju baby dolls putih bermotif kembang, istri presenter kondang Helmi Yahya, Herfansih Yahya alias Achi, hadir di persidangan gugatan cerai Pengadilan Agama (PA) Kota Bekasi, Jawa BaratSayangnya, dalam proses gugatan cerai yang beragendakan pembacaan saksi ini tidak dihadiri Helmi Yahya

BACA JUGA: Si Kembar Winda-Windi Ketagihan



Presenter Siapa Lebih Berani ini sedang asyik berlibur ke Negari Kanguru bersama empat anak-anaknya
“Helmi nggak hadir, dia libur bersama anak-anak ke Australia,” kata Herfansih, usai persidangan di Pengadilan Agama (PA) Kota Bekasi, Senin, (29/6).    

Perempuan yang akrab disapa Achi ini menyebutkan, komunikasi di antara mereka berjalan cukup baik, Komunikasi lewat BBM (BlackBerry Message, Red) menjadi rutinitas anak-anak dengan ibunya

BACA JUGA: The Changcuters Tak Setuju Balapan Liar

“Jalan seperti ini mungkin akan menjadi lebih baik bagi kita perdua, insya Allah" Apalagi komunikasi tidak akan pernah putus, kan ada anak-anak di sana,” terang Achi.

Ibu empat anak ini menjelaskan, sejauh ini persoalan anak-anak dan harta gono-gini tidak pernah diributkan dalam persidangan
Apalagi masing masing telah sepakat untuk mengaturnya lebih baik sehingga tidak akan berpengaruh bagi perkembangan anak-anak

BACA JUGA: Film Bertema Orang Daerah Taklukan Jakarta

“Anak-anak nggak diserahin sepenuhnya ke Helmi, kita urus berduaHarta gono-goni tidak ada masalah kok,” ujarnya.

Memang sebelum mengajak anak-anak ke Autralia, Helmi sempat meminta izin kepada AchiApalagi saat ini anak-anak tengah libur sekolah“Mungkin beberapa hari sudah pulang,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Achi, sejauh ini, anak-anak telah cukup dewasa untuk mengetahui kondisi yang dihadapi orang tuanya.  “Meski saat ini kita berpisah mereka sudah paham masalah orang tua mereka kan anak-anak sudah gede“ paparnya.

Sementara itu, kuasa hukum Helmi Yahya, Lucas Budiono menyebutkan, persoalan harta gono-gini telah dituangkan dalam mediasi yang telah di gelar pada 12 Juni lalu“apapun yang terjadi mereka tetap cerai,” jelasnya.

Di sini, hak asuh anak-tidak direbutkan, baik itu yang sudah dewasa maupun yang masih dibawah umur“Mereka berdua tetap merawat anakKapanpun Achi bisa bertemu dengan anaknya,” ucapnya.

Jika melihat proses persidangan, rencananya hasil keputusan sidang gugatan cerai, anatara Helmi Yahya dan Herfansih bisa diputuskan minggu depan“Insa Allah minggu depan sudah putusanApalagi dua orang saksi dari pihak pengugat sudah memperkuat bukti bahwa mereka mereka sering terjadi percekcokan,” pungkasnya(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nita Thalia: Makin Digoyang Makin Asyik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler