Si Kembar Winda-Windi Ketagihan

Senin, 29 Juni 2009 – 20:39 WIB

JAKARTA -- Nama si kembar cantik Winda Agustini Putri dan Windi Agustini Putri mungkin masih asing dalam dunia film IndonesiaKembar identik yang namanya mulai naik setelah memerankan tokoh Lala (Winda) dan Lili (Windi) yang menjadi pacar Ciko (Alda Changcut) dan Coki (Qibil Changcut) dalam sekuel terbaru Tarix Jabrix 2 ini mengaku ketagihan main film.

”Ini pengalaman pertama kami main film

BACA JUGA: The Changcuters Tak Setuju Balapan Liar

Awalnya deg-degan bisa atau gak
Namun, ternyata asik juga

BACA JUGA: Film Bertema Orang Daerah Taklukan Jakarta

Apalagi, lawan main kami orangnya gila-gila (personel grup band The Changcut, Red.),” ujar Winda diamini Windi, Senin (29/6)
Peran keduanya dalam film sekuel Tarix Jabrix cukup dominan

BACA JUGA: Nita Thalia: Makin Digoyang Makin Asyik

Tokoh Lala dan Lili tampil hampir di semua sceneSehingga, kemampuan akting dan dialog mereka terus diasah.

”Meski baru di film komedi, kami berharap dapat terus belajar,” ujar WindaUniknya, pertama kali main film, keduanya langsung dipasangkan juga dengan orang kembarYakni Alda Changcut yang memerankan Ciko dan Qibil Changcut yang memerankan CokiApalagi, keduanya merupakan personel band The Changcuters yang terkenal selengean (suka bercanda).

“Pokoknya seru abisPertama kali membayangkan main film itu susahTernyata sangat asik, apalagi selama pembuatan film yang memakan waktu 1 bulan penuh selalu diisi canda mereka,” ujarnya.

Dalam waktu sebulan itu, satu minggu penuh digunakan Winda dan Windi mengikuti kelas akting khusus untuk menyempurnakan akting mereka.
”Kami pertama kali terjun ke dunia film ya dalam film iniApalagi, dipilihnya kami untuk memerankan peran Lala dan Lili baru dilakukan 1 minggu sebelum proses pembuatan film dimulaiTentu ini sangat menegangkan dan menantangTapi, kami malah jadi ketagihan,” ujar Windi(che/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tsunami Aceh Bisa Saingi Film Titanic


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler