Ada Anggota DPR Dibekuk dalam Operasi Tangkap Tangan KPK di Bali

Jumat, 10 April 2015 – 01:31 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Seorang anggota DPR asal daerah pemilihan Jawa Timur dikabarkan ikut terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK di Bali, Kamis (9/4) malam. Dia ditangkap bersama sejumlah orang saat hendak melakukan transaksi suap.

Sumber di kalangan internal KPK membenarkan penangkapan anggota legislatif itu. Menurutnya, sang anggota dewan sudah diperiksa penyidik di markas KPK, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: BNP2TKI Berdayakan Warga Kantong TKI dengan Kewirausahaan

"Sudah dimintai keterangan di lantai tujuh," kata sumber tersebut.

Orang-orang yang terjaring dalam operasi tersebut sudah tiba di KPK sejak pukul 20.20 WIB. Namun, sekitar pukul 22.45 WIB salah seorang dari mereka sempat dibawa keluar oleh penyidik menggunakan mobil Toyota Innova silver B 1283 JU.

BACA JUGA: Pengacara SDA: Kita Siap Melawan Penyidik Sesat di KPK

Mobil yang sama terpantau masuk kembali ke KPK melalui pintu samping sekitar pukul 12.45 WIB. Namun tidak bisa dikonfirmasi siapa saja yang berada di dalamnya.

Informasi yang beredar, OTT terjadi di sebuah hotel di Sanur, Bali. Di kawasan yang sama saat ini tengah berlangsung Kongres IV PDI Perjuangan. Anggota DPR yang dibekuk KPK itu kabarnya juga merupakan kader partai banteng moncong putih tersebut (dil/jpnn)

BACA JUGA: KPK Gelar Operasi Tangkap Tangan di Sela Kongres PDIP di Bali

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sstt..Jokowi Buat Komitmen dengan 34 Ketua DPD PDIP


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler