Adebayor-Tevez Siap Dobrak MU

Piala Liga

Selasa, 26 Januari 2010 – 14:58 WIB
Foto: mcfc.co.uk
MANCHESTER- Laga semifinal kedua Piala Liga yang mempertemukan tim sekota, Manchester City dan Manchester United dipastikan akan menjadi tontonan paling mengasikan pekan iniLaga yang digelar Rabu (27/1) itu menjadi lanjutan setelah laga sepekan lalu yang dimenangkan City dengan skor 2-1.

Manajer Manchester City, Roberto Mancini berjanji akan menurunkan tim terbaiknya saat menghadapi Si Setan Merah di Old Trafford

BACA JUGA: Nistelrooy Ingin Cetak Sukses

Hal ini disebabkan karena dua punggawa City, yaitu Emanuel Adebayor dan Kolo Toure
Keduanya sempat absen memperkuat City karena kesibukkanya mengikuti Piala Afrika

BACA JUGA: Kobe Bryant Butuh Istirahat



Meski sempat trauma lantaran menjadi korban penembakan kelompok tidak dikenal dan mengakibatkan kematian tiga ofisial tim nasional Togo saat hendak berlaga di Piala Afrika, Adebayor dipastikan dalam kondisi yang sangat prima.

Dipastikan, Adebayor akan ditandemkan dengan Carlos Tevez yang pada laga lalu memborong dua gol ke gawang Manchester United
Kedua stiker ini dipastikan merepotkan barisan pertahanan tim asuhan Sir Alex Ferguson itu.
 
Carlos Tevez sendiri mengaku dalam kondisi terbaiknya

BACA JUGA: Ciro Ferrara Semakin Terdesak

Sambutan hangat yang diberikan The Citizens membuatnya harus membuat lebih banyak gol dan siap memenangkan setiap pertandingan.

"Sambutan yang diberikan kepada saya sungguh istimewaSaya merasa dicintaiIni sangat berarti bagi pemain bola," kata Tevez.

Dilanjutkannya, "Saya merasa sudah berada di klub yang tepatSemua tahu betapa berartinya fans di klub iniBila saya membuat mereka bahagia, ini merupakan kehormatan bagi sayaCity adalah klub saya sekarang ini dan saya merasa menjadi bagian dari mereka." kata Tevez.(fuz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Armstrong Sulit Kalahkan Contador


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler