Aguero: Keberuntungan Bantu Argentina Kalahkan Bosnia

Senin, 16 Juni 2014 – 15:30 WIB
Sergio Aguero dari Argentina coba dihadang pemain Bosnia Herzegovina, Emir Spahic di Estadio do Maracana, Senin (16/6) pagi WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Argentina tampil kurang meyakinkan di laga perdananya menghadapi Bosnia Herzegovina di Grup F Piala Dunia 2014 di Estadio do Maracana, Senin (16/6) pagi WIB.

Kemenangan Argentina dibantu oleh gol bunuh diri cepat pemain lawan. Sead Kolasinac di menit 3. Lionel Messi mencetak gol di menit 65, namun Bosnia bisa memperkecil ketertinggalan di menit 84 lewat Vedad Ibisevic.

BACA JUGA: Satu Gelar Lagi, Spurs Samai Rekor Bulls

Striker Argentina, Sergio Aguero menyatakan, timnya tidak bisa sepenuhnya mengontrol pertandingan. Menurutnya, kemenangan yang diraih timnya dibantu faktor keberuntungan.

"Pertandingan berjalan sulit karena kami tidak bisa mengontrol permainan. Kami dibantu keberuntungan hari ini," ujar Aguero seperti dilansir Sky Sports.

BACA JUGA: LeBron James: Spurs Memang Lebih Kuat

Meski kurang meyakinkan, Argentina berhasil memuncaki klasemen Grup F dengan poin 3. Selanjutnya Argentina akan menghadapi Iran pada Sabtu (21/6) malam WIB. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Kawhi Leonard Sabet MVP Final

BACA ARTIKEL LAINNYA... Happy Run Jadi Ajang Promosi Produk Taiwan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler