Aguero Pastikan Nasib setelah Copa America

Rabu, 06 Juli 2011 – 16:30 WIB
BUENOS AIRES - Isyarat striker timnas Argentina Sergio "Kun" Aguero angkat kaki dari Vicente Calderon, markas Atletico Madrid, semakin jelasBegitu Copa America 2011 berakhir, menantu Diego Maradona itu bakal berpindah klub.

Terang-terangan dia menyatakan keinginannya untuk mencari tantangan baru

BACA JUGA: Argentina v Kolombia: Potensi Seru

"Saya pikir masa depan saya hampir pasti
Ketika Copa America berakhir, saya harap sudah tahu akan kemana saya pergi," bilang Aguero, kepada Marca.

Betapa pun kerasnya upaya Atletico menahan Aguero, pemain berusia 23 tahun itu tampaknya sudah meneguhkan diri untuk pergi

BACA JUGA: Song dan Wilshere Terancam Penjara

Apalagi, sang ayah mertua Diego Maradona juga memberikan dukungan penuh atas keputusannya itu.

Tidak sulit bagi pemain sekelas Aguero untuk mencari klub anyar
Bahkan, berbondong-bondong klub elite Eropa berupaya menggaetnya dari Los Rojiblancos, julukan Atletico, termasuk rival satu kota Real Madrid, juga telah menyatakan ketertarikan.

Hanya, Real harus bersaing dengan Juventus dan Manchester City yang juga memberikan penawaran yang menggiurkan

BACA JUGA: Reuni Williams-Renault untuk Masa Depan

Real mungkin bakal kesulitan bila Atletico ogah menjualnya ke sesama klub Spanyol, makanya Juve dan City berpeluang.

Memang, Juve musim depan tidak akan bermain di pentas Eropa karena musim lalu hanya finis pada peringkat kedelapan di Serie A Liga ItaliaNamun, dengan reputasi sebagai tim paling sukses di kompetisi domestik Italia, Juve punya daya tarik kuat.

Tim berjuluk Bianconeri itu juga terus melakukan pendekatan yang intensif kepada agen Aguero, Bruno SatinBerbeda dengan Real yang belum memberikan penawaran konkrit, Juve sudah siap menebus sesuai dengan klausul penjualan Aguero, yakni 40 juta euro atau setara Rp 490,5 miliar.

"Saya juga memperhatikan penawaran yang diajukan Juve, tapi hanya setelah Copa America selesai baru saja akan memberikan jawaban yang pasti ke klub mana saya akan berlabuh," terang Aguero, seperti dikutip The Sun.

"Memang ada negosiasi dengan klub Italia itu, tapi saya tidak tahu berapa juta mereka mengajukan tawaran untuk mendapatkan tenaga sayaHanya agen saya yang mengetahuinyaFokus saya sekarang ada pada Copa America," jelas Aguero.

Adapun City ikut dalam perburuan Aguero setelah striker andalannya Carlos Tevez ngotot untuk keluarMantan striker Manchester United itu tidak betah dengan suasana di Inggris, karena membuatnya jauh dari keluarganya di Argentina(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aremania Tuntut Ketegasan Pembina


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler