Agung Laksono Bantah Pernyataan Nurdin

Senin, 24 Januari 2011 – 23:32 WIB
JAKARTA — Politisi senior partai Golkar yang juga menjabat sebagai Menko Kesra, Agung Laksono membantah pernyataan Ketua Umum PSSI Nurdin HalidPernyataan mengenai kesuksesan PSSI karena Nurdin dan Partai Golkar, menurut Agung hanya sebatas pendapat pribadi Nurdin, bukan pernyataan partai.

"Ah, itu pernyataan Pak Nurdin

BACA JUGA: Satgas Berpotensi Bubar Sebelum 2012

Kita gembira saja kalau ada yang mengatakan seperti itu
Tapi sebaiknya harus disadari bahwa ini keberhasilan seluruh bangsa Indonesia," kata Agung pada wartawan di Jakarta, Senin (24/1).

Agung berpesan, daripada memberikan pernyataan kontroversial, lebih baik PSSI mempertahankan prestasi yang sudah ada atau bahkan terus meningkatkannya lagi.

"Yang penting itu momentum harus bisa dijaga dengan baik

BACA JUGA: Pusat Tunggu Data Honorer II dari BKD

Tidak usah dikatakan klaim sukses karena ini, karena itu
Lebih baik kita pertahankan kesuksesan yang sudah ada," kata Agung.

Prihal kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) dengan Liga Super Indonesia, Agung menyebut seharusnya tidak menjadi polemik

BACA JUGA: Denny Mengaku Hanya Sekali Bertemu Gayus

Kalau memang pelaksanaannya sesuai aturan dan didukung sportivitas, maka harus didukung.

"Semakin banyak pertandingan maka semakin baikKarena juara sejati lahir dari sebuah kompetisiJadi kalau ada penyelenggara yang lain bagaimana cara diupayakan agar bisa efektif," kata Agung.

Sementara mengenai keputusan untuk tidak lagi menggunakan APBD guna membiayai klub sepakbola, Agung menilai langkah tersebut upaya yang baikLangkah ini untuk menjelaskan agar penggunaan anggaran (APBD) sesuai dengan ketentuannya.

"Ini upaya untuk mengembalikan APBD sesuai politik anggaran di tingkat daerahArtinya harus sesuai mana yang menjadi kewajiban pemerintah dan mana yang bukan kewajiban sesuai dengan APBD tersebutSecara bertahap harus dilakukan di daerah-daerah, lepas dari APBD seperti negara yang lain," kata Agung.(afz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiga Perusahaan Bakrie Disebut, Politisi Golkar Berang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler