Agung Laksono Hadiri Deklarasi Airlangga, Sinyalkah?

Selasa, 01 Maret 2016 – 14:53 WIB
Agung Laksono menghadiri acara deklarasi kesiapan Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon ketua umum dalam musyawarah nasional (munas) Golkar 2016, di Hotel Sahid Jakarta, Selasa (1/3). Foto: Fathra N Islam/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono mengawal langsung deklarasi kesiapan Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon ketua umum dalam musyawarah nasional (munas) Golkar 2016.

Selain Agung, acara yang berlangsung di Hotel Sahid Jakarta, Selasa (1/3) juga dihadiri sejumlah elite Golkar seperti mantan sekjen munas Ancol, Zainuddin Amali, Melcias Markus Mekeng, dan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Mahadi Sinambela.

BACA JUGA: Sstt...Bu Risma Dekat dengan Walikota Ganteng

Agung dalam penjelasannya pada acara deklarasi dan konferensi pers itu menyatakan sudah mengenalkan nama Airlangga sebagai kandidat calon ketum Golkar dari Kosgoro 57 di Ancol, beberapa hari lalu, bersama kandidat lain seperti Setya Novanto, Idrus Marham dan Syahrul Yasin Limpo.

"Saya harus konsisten, sehingga hadir di sini," tegas Agung, yang juga ketum Kosgoro 57 pada acara konferensi pers tersebut.

BACA JUGA: Munas Golkar Bali Diakui MA, Kubu Ical Bahagia

Airlangga sendiri pada munas Golkar di Bali nyaris head to head dengan Aburizal Bakrie alias Ical. Hanya saja pria berbadan besar itu mundur pada injury time. Alhasil, Ical terpilih aklamasi.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Ivan Haz Kena Tipu Sebesar Rp 200 Juta

BACA ARTIKEL LAINNYA... LGBT Tanda Kiamat? Ini Kata Ulama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler