Agung Podomoro Raih 4 Penghargaan di Ajang 17th Annual Indonesia Property & Bank Award 2023

Senin, 27 Maret 2023 – 22:27 WIB
Grand TOD Kota Podomoro Tenjo. Foto dok Podomoro

jpnn.com, JAKARTA - Pengembang properti Agung Podomoro meraih empat penghargaan dalam ajang 17th Annual Indonesia Property & Bank Award 2023, yang digelar oleh Property & Bank Magazine.

Marketing Director Agung Podomoro, Agung Wirajaya menjelaskan penghargaan dari Property & Bank Magazine menunjukkan Perseroan telah menerapkan strategi bisnis yang solid dan efektif.

BACA JUGA: Agung Podomoro Berkomitmen Serah Terima Unit Tepat Waktu

Proyek properti yang telah dihadirkan perseroan di berbagai wilayah di Indonesia mendapatkan minat tinggi masyarakat.

Hal ini menunjukkan properti dari Agung Podomoro sudah menjawab kebutuhan pasar.

BACA JUGA: Heboh ada Penumpang Salat di KRL, Begini Pandangan Islam

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Agung Podomoro melalui empat penghargaan dalam 17th Annual Indonesia Property & Bank Award 2023. Penghargaan ini juga berkat kepercayaan masyakat yang telah menjadikan properti Agung Podomoro sebagai pilihan terbaik untuk hunian maupun investasi,” jelas Agung.

Adapun pada 17th Annual Indonesia Property & Bank Award 2023, proyek-proyek properti Agung Podomoro yang meraih penghargaan antara lain Bukit Podomoro Jakarta sebagai The Most Favorite High Class Housing Project in East Jakarta.

BACA JUGA: Agung Podomoro Optimistis Sektor Properti di Jakarta Timur Tumbuh Positif pada 2023

Kota Podomoro Tenjo menjadi pemenang The Most Favorite New Modern City Development in Bogor.

Untuk dua penghargaan lainnya, Podomoro Park Bandung sebagai The Most Favorite Home Resort in Bandung dan Premium Office Tower, Podomoro City Deli Medan mendapatkan penghargaan The First Smart Integrated Office Tower in Medan.

Lebih dari setengah abad, Agung Podomoro hadir untuk memenuhi kebutuhan properti masyarakat.

Melalui penghargaan ini, Agung memastikan perseroan akan terus melakukan inovasi guna menghadirkan properti terbaik, unggul dan berkualitas.

Komitmen ini menunjukkan peran strategis Perseroan dalam mendukung pertumbuhan industri properti dan perekonomian Indonesia.

“Penghargaan ini menjadi energi tambahan bagi Agung Podomoro untuk terus menghadirkan terobosan baru, sehingga menciptakan optimisme tidak hanya untuk internal perusahaan, namun juga market. Kami percaya, industri properti menjadi garda terdepan untuk memajukan perekonomian nasional,” kata Agung.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler