Ahmad Dhani: Pria Jantan Pasti Pilih Prabowo-Hatta

Rabu, 21 Mei 2014 – 15:27 WIB
Ahmad Dhani saat berorasi di deklarasi Gema Indonesia mendukung pasangan Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5). Foto: Fathra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pentolan Republik Cinta Manajemen menilai duet calon presiden. Dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai calon pemimpin jantan dan berani. Karena itu, dia yakin semua pria jantan bakal memilih pasangan ini.

"Saya yakin pria yang jantan di Indonesia ini pasti pilih Prabowo, jadi kalau tidak pilih Prabowo patut dipertanyakan kejantanannya," kata Dhani di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5).

BACA JUGA: Ini Alasan Dhani Ajak TNI Dukung Prabowo-Hatta

Dhani merupakan satu di antara sederetan musisi dan seniman yang mendukung pasangan Prabowo-Hatta di Pilpres 9 April nanti. Mereka yang tergabung dalam Gerakan Muda (Gema) Indonesia bertekad memenangkan Prabowo-Hatta memimpin Indonesia.

Selain Dhani, Anang Hermansyah dan istrinya Ashanty, Raffi Ahmad, Rachel Maryam dan sederetan nama lain juga bergabung dalam Gema Indonesia.

BACA JUGA: Honorer K2 Bukan Bodong Deadline Pemerintah Akhir Mei

Dhani menyatakan sebagai bangsa yang besar, Indonesia membutuhkan pemimpin yang dapat menuntaskan persoalan dengan cepat serta berani mengambil keputusan.

"Kita tidak hanya butuh pemimpin yang baik, tapi kita juga butuh pemimpin yang berani dan tegas," tandas Dhani sembari menyebut dua putranya Al dan El juga memilih Prabowo-Hatta.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Jokowi-JK Belum Punya Visi Misi, Partai Pengusung Dimintai Saran

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahmad Dhani Serukan TNI Dukung Prabowo-Hatta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler