Ahn Hyo Yeon Masuk Daftar Coret

Rabu, 19 Januari 2011 – 16:22 WIB
LAMONGAN - Persela Lamongan benar-benar ingin membongkar pasang pemain asingnyaBahkan, pemain yang dibongkar mulai kelihatan tanda-tandanya.

Ahn Hyo Yeon, salah satu pemain asing Persela, seminggu terakhir tidak ikut berlatih bersama tim polesan Subangkit tersebut

BACA JUGA: Momen Pertipis Jarak, Full Team Lawan Persipura

"Dia mungkin sudah merasa akan dicoret, sehingga tidak pernah ikut latihan," ujar sumber di internal Persela.

Mantan pemain timnas Korea Selatan itu juga tidak masuk dalam line up Persela ketika menjamu Persijap Jepara Sabtu lalu
"Bahkan namanya tidak masuk dalam daftar pemain cadangan

BACA JUGA: Bandung FC Siap Merumput di Kuningan

Bisa dikatakan 90 persen dia terancam dicoret," imbuh sumber tadi.

Informasi yang berkembang, manajemen Persela berencana mencoret dua pemain asingnya
Dua pemain tersebut dianggap kurang maksimal kinerjanya

BACA JUGA: Misi Arema: Kudeta Persija!

"Sebagai pemain asing, harusnya memiliki skill dan kontribusi di atas rata-rata pemain lokalNamun kenyataannya, kemampuan beberapa pemain asing Persela tidak lebih baik dibanding pemain lokalBahkan cenderung di bawah pemain lokalTerbukti ada beberapa pemain asing yang justru lebih sering menjadi pemain cadangan," tutur sumber tersebut.

Saat ini, Persela Lamongan memiliki lima pemain asingMereka adalah Fabiano Rosa Beltrame (Brazil), Emaleu Serge Ngomgue (Kamerun), Mustafic Fahrudin (Singapura), Redouane Barkoui (Maroko), serta Ahn Hyo Yeon (Korea Selatan).

Asisten Manajer Persela Lamongan Yuhronur Efendi mengakui, manajemen tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini bakal mencoret pemain asingnyaNamun hingga kemarin belum diputuskan siapa yang akan dicoret"Memang akan dilakukan evaluasi, terutama untuk pemain asingNamun sampai saat ini belum ditetapkan namaKami masih terus melakukan pemantauan secara intensif, termasuk memantau pemain asing lain yang kira-kira layak bergabung dengan Persela," ujarnya.

Kepala Bappeda Lamongan itu menambahkan, setelah sukses meraih poin penuh menghadapi Persijap, para pemain Persela memulai latihan lagi kemarin"Jeda pertandingan yang cukup lama sebelum menghadapi Deltras pada 29 Januari mendatang harus benar-benar dimanfaatkan untuk latihan," tuturnya(feb/yan/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Komisi X DPR akan Desak Menpora


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler