Ahok: Kita Ini Korban Film Hollywood

Rabu, 17 Juni 2015 – 12:14 WIB
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memberikan apresiasi kepada prajurit TNI yang menjadi juara dalam kejuaraan menembak di Australia pada 20-23 Mei lalu.

‎"Saya sendiri bangga sekali kita bisa kalahkan Amerika, Inggris. Kita ini korban nonton film Hollywood sebetulnya. Kita banyak Rambo sebenarnya. Jadi kita enggak kalah, senjata lengkap, bisa beli senjata dengan baik," ujar Ahok saat memberikan sambutan di Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta, Rabu (17/6).

BACA JUGA: Puji Ahok Jago Menembak, Danjen Kopassus: Bisa jadi Tentara

Dia menjelaskan, Indonesia bisa mengalahkan negara lain dalam kejuaraan menembak dengan menggunakan senjata buatan PT Pindad lagi. PT Pindad adalah perusahaan industri dan manufaktur yang bergerak dalam pembuatan produk militer dan komersial di Indonesia. 

"Indonesia mengalahkan Amerika dalam kejuaraan menembak dan pakai pistolnya, senjatanya buatan Pindad lagi. Ini suatu kebanggaan yang luar biasa," ‎kata mantan Bupati Belitung Timur itu.

BACA JUGA: Sopir Hajar Tiang Listrik Depan Istana

Ahok mengapresiasi perkataan Komandan Jenderal ‎Kopassus Mayjen TNI Doni Monardo soal Kopassus yang tidak perlu membeli senjata luar negeri. Saat itu, Doni ingin Kopassus menggunakan pistol G-2. "Saya waktu coba, akurat banget ini," tandas Ahok. (gil/jpnn)

 

BACA JUGA: Meraung-raung saat Main PS, Bocah 10 Tahun Ini Ternyata Tertembak Peluru Nyasar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pakar Psikologi Politik Ini Sebut Ahok Sulit Dikalahkan pada Pilkada DKI 2017


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler