Ahok Tak Masalah Pemudik Bawa Saudara ke Jakarta, Asal...

Selasa, 14 Juli 2015 – 11:47 WIB
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hadir dalam acara melepas keberangkatan para pemudik lebaran Mogi Telkomsel di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Selasa (14/7). Pria yang akrab disapa Ahok itu sempat memberikan sambutan dalam acara itu.

Ahok tidak mempermasalahkan apabila warga yang pulang kampung membawa sanak saudara ke ‎Jakarta. Pesan yang disampaikan Ahok ini berbeda dari kepala daerah lain. Pasalnya, kepala daerah pasti meminta agar para pemudik tidak membawa sanak saudara begitu kembali ke Jakarta.

BACA JUGA: Hindari Macet, Pilih Mudik Pas Lebaran

"‎Kalau gubernur-gubernur yang lain pesannya pasti gini,  'jangan bawa sanak saudara kembali ke Jakarta'. Pasti gitu," ucap Ahok saat memberikan sambutan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Selasa (14/7).

Namun, mantan Bupati Belitung Timur itu tidak mempermasalahkan warga yang mudik membawa sanak saudara ke Jakarta. Asalkan, sambung Ahok, sanak saudara yang dibawa sudah memiliki pekerjaan. 

BACA JUGA: Sudah Dua Kali Sabtu, Penyebab Kebakaran Markas Komnas PA Masih Misterius

"‎Kalau saya pesannya beda, bawa aja yang banyak ke Jakarta enggak apa-apa. Asal ada kerjaan. Apalagi kalau bawa duit lebih, buat beli rumah, beli apartemen boleh," tandas Ahok. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Ahok Ingin Pemprov DKI Biayai Marbut Masjid Naik Haji

BACA ARTIKEL LAINNYA... Korban Luka Bakar di PT Mandom Cukup Serius


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler