Aice Mengampanyekan Hidup Sehat Lewat Fun Run 5 KM Xplore Jogja

Kamis, 11 Juli 2024 – 21:07 WIB
Fun Run 5 KM Xplore Jogja. Foto: Aice

jpnn.com, JAKARTA - KONI Daerah Istimewa Jogjakarta (DIJ) menyemarakkan Pekan Olahraga Nasional XXI dengan menggelar Fun Run Xplore Jogja 2024 di Lapangan Kenari, Yogyakarta.

KONI DIJ mendapat dukungan dari Aice Group, yang mengajak generasi muda Yogya menjalani gaya hidup sehat lewat olahraga lari melalui ajang Fun Run 5 KM Xplore Jogja.

BACA JUGA: Aice dan NOC Ajak Masyarakat Dukung Atlet di Olimpiade Paris 2024

Keikutsertaan Aice Group tak lepas dari komitmen jangka panjang perusahaan, dalam memajukan prestasi dan sosialisasi olahraga ke berbagai segmen masyarakat.

”Aice memandang keterlibatan swasta sangat penting dalam mendukung perkembangan olahraga, terutama dalam mempromosikan gaya hidup sehat pada generasi muda. Nah, Fun Run juga menjadi salah satu bentuk dukungan Aice bagi para atlet Yogyakarta yang akan berlaga di PON pada September,” kata Senior Brand Manager Aice Group Sylvana dalam keterangannya, Kamis (11/7).

BACA JUGA: Aice Group Raih Penghargaan Indonesia Best CSR in Consumer Goods Sector 2024

Dia menjelaskan dukungan terhadap Fun Run Xplore Jogja, sebagai wujud nyata komitmen Aice dalam menginspirasi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan prestasi lewat gaya hidup sehat.

”Lewat Fun Run, Aice memotivasi semua orang untuk menjaga kesehatan mereka dengan melakukan aktivitas fisik secara teratur. Sekaligus dengan menjadikannya sebagai simbol kultur generasi now yang kekinian,” tambah Sylvana.

BACA JUGA: PON XXI di Aceh Terancam Gagal, KONI Beber Penyebabnya

"Ini akan menjadi ikhtiar bersama dalam mencapai prestasi Indonesia di kancah olahraga yang lebih tinggi lagi."

Acara Fun Run Xplore Jogja 2024 dibuka Ketua Umum KONI Yogyakarta Djoko Pekik Irianto.

Dia menjelaskan melalui kemeriahan olahraga di tengah masyarakat, kolaborasi dan kebiasaan hidup sehat akan mudah dijalankan.

”Kami sangat mengapresiasi dukungan Aice dalam menyukseskan Fun Run ini. Kolaborasi ini tidak hanya memperkaya pengalaman peserta, tetapi juga memperkuat semangat begitu banyak komunitas olahraga di Jogjakarta,” tutur Djoko.

”Dukungan Aice berkontribusi signifikan dalam meningkatkan partisipasi masyarakat di berbagai kegiatan olahraga. Tentunya ini akan membangun kondisi masyarakat sehat dan bugar. Men sana in corpore sano,” dia menambahkan.

Dalam kesempatan itu, Aice Group meluncurkan varian terbaru yang diklaim cocok dengan aktivitas olahraga dan keceriaan kegiatan kumpul-kumpul.

Aice Mochi Banana dan Aice Mochi Peach. Sebagai opsi camilan lezat dan sehat yang dapat dinikmati oleh peserta Fun Run Xplore Jogja 2024. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dukung Fun Run KONI, Wellous Bagi-Bagi Air Mineral dan Suplemen Herbal


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler