Airin Dampingi Wawan Jelang Pembacaan Dakwaan

Kamis, 06 Maret 2014 – 11:18 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diany muncul di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (6/3). Ia hadir untuk menemani suaminya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang hari ini menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan suap perkara sengketa Pilkada Lebak ke mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar.

Airin sudah tiba di  Gedung Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta sejak pukul 09.00 d”emi menemani suaminya. “Doain aja, ya," kata perempuan berparas menarik menarik itu.

BACA JUGA: Ingatkan BKN Tak Berikan NIP ke Honorer Bodong

Saat memasuki gedung Pengadilan Tipikor, Airin terlihat sendirian. Saat datang, perempuan berkerudung itu langsung menuju ruang tunggu terdakwa sembari melepas senyum ke awak media. Di dalam ruang tunggu terdakwa, Airin dan Wawan terlihat berbincang-bincang.

Seperti diketahui, Wawan yang merupakan adik Gubernur Banten Atut Chosiyah itu akan menghadapi sidang perdananya hari ini dalam kasus dugaan suap di MK terkait pengurusan Pilkada Lebak, Banten. Sidang Wawan telah dua kali ditunda karena Wawan harus dirawat di RS Polri. Diagnosis awal oleh dokter menunjukkan Wawan menderita maag akut dan vertigo.(flo/jpnn)

BACA JUGA: Dua Inisiator Kasus Century Pantau Sidang Perdana Budi Mulya

BACA JUGA: Sudah Sehat, Wawan Siap Didakwa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Budi Mulya Didakwa, Boediono Terbawa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler