Ajakan Bang Ara buat Kaum Perempuan agar Jokowi Menang Lagi

Senin, 03 Desember 2018 – 13:25 WIB
Maruarar Sirait. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Politikus muda PDI Perjuangan Maruarar Sirait terus turun ke bawah untuk menggalang dukungan bagi duet Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Minggu (2/12) sore, Ara -panggilan kondangnya- menemui kalangan perempuan di Tanah Sereal, Kota Bogor.

Ara -panggilan kondang Maruarar- yang kini menjadi influencer di Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) mengunjungi Tanah Sereal, Bogor untuk menghadiri deklarasi dukungan kalangan perempuan bagi duet bernomor urut 01 itu. Menurutnya, Jokowi selama empat tahun memimpin Indonesia telah menunjukkan keberpihakannya secara nyata bagi kalangan perempuan.

BACA JUGA: Anak Buah Surya Paloh Minta Prabowo Setop Berbicara Ngawur

“Pak Jokowi itu berpihak pada kaum perempuan. Bukan hanya menjadikan kaum perempuan sebagai alat politik saja," kata Ara di depan ribuan orang yang memenuhi Griya Nusa Bangsa, Tanah Sereal.

Ketua umum Taruna Merah Putih (TMP) menegaskan, Jokowi tidak hanya fokus pada pembangunan infrastruktur. Anggota DPR dari Fraksi PDIP itu menegaskan, Jokowi juga sangat serius dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

BACA JUGA: Politikus PKS: Massa Reuni 212 Bebas Pilih Siapa Saja


Deklarasi Perempuan Tanah Sereal untuk Jokowi - Ma'ruf di Kota Bogor, Minggu (2/12). Foto: istimewa for JPNN

Ara lantas mencontohkan kebijakan satu harga bahan bakar minyak (BBM). Hasilnya, harga BBM di pedalaman Papua bisa sama dengan di Jawa.

BACA JUGA: Sebut Harga Kopi Kian Pahit, Sandi Tawarkan Ok Oce Lagi

Selain itu, kata Ara, pemerintahan Jokowi dalam membangun infrastruktur tidak hanya fokus di Jawa saja. Sebab, kawasan terpencil dan pulau terluar pun tak luput dari pembangunan.

"Jokowi membangun dengan konsep Indonesiasentris, menjadikan Indonesia sebagai pusat, bukan hanya pulau tertentu saja," ujarnya disambut aplaus.

Ara menegaskan, Presiden Jokowi telah membuktikan bahwa mengurus menjadi kepala negara bukan untuk kepentingan pribadi. Bahkan, Jokowi dikenal jujur.

Karena itu Ara mengajak kaum perempuan juga aktif mengampanyekan Jokowi - Ma’ruf. Harapannya, kepemimpinan Jokowi selama dua periode akan membuat Indonesia makin maju.

"Namun kita harus tetap kerja keras dan gotong royong untuk memenangkan Jokowi," tegas kata calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari PDIP untuk daerah pemilihan Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur itu.

Sedangkan aktivis perempuan yang juga penggerak koperasi di Bogor, Atty Somaddikarya mengatakan, Jokowi adalah putra terbaik bangsa saat ini. “Jadi mari berjuang memenangkan orang jujur seperti Pak Jokowi ini,” katanya.(rmo/jpg/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Semoga Amien Rais Dukung Basarah soal Soeharto Guru Korupsi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler