Aji Masih Menunggu Pemain Jerman

Selasa, 15 Februari 2011 – 15:32 WIB
SURABAYA - Pelatih Persebaya 1927 Aji Santoso lebih memilih menghindari konflikMeski belum tahu betul kualitas pemain yang akan didatangkan manajemen Persebaya, mantan pelatih Persik Kediri itu memilih untuk menunggu.

"Kemungkinan kalau tidak Selasa (15/2), Rabu (16/2) dia datang

BACA JUGA: Agenda Ujicoba Timnas U-23 Gagal

Kita lihat saja bagaimana kualitasnya," terang Aji kemarin (14/2)
Menurut informasi yang diterima Aji, pemain tersebut berpredikat topskor salah satu liga musim 2008

BACA JUGA: Duo Singapura Susul Nova Tinggalkan Maung

Dia tidak menyebut nama pemain tersebut.

Yang pasti, pemain tersebut harus melalui tahapan latihan bersama, sehingga bisa diketahui kualitasnya
Jika pemain tersebut sesuai dengan harapan, pelatih asal Malang itu tidak segan merekomendasikan untuk dikontrak.

Tapi jika ternyata kualitasnya tidak sesuai keinginan, Aji bakal menolaknya

BACA JUGA: Safee Sali Datang, Duo Jepang Dibuang

"Tapi saya jamin 1.000 persen, melawan Bali De Vata (20/2), kami kembali tidak akan menggunakan pemain asing baru," paparnyaJika pemain itu hadir sesuai jadwal, Aji memperkirakan pemain asal Jerman itu masih butuh masa recovery.

Maklum, kata Aji, jika pemain tersebut berangkat dari Jerman, berarti dia menghabiskan perjalanan sekitar 24 jam"Berarti butuh masa recovery atau adaptasi cuacaArtinya, pemain ini tidak bisa dimainkan di Bali," terangnya.

Terkait lambannya perekrutan pemain asing, Aji cukup menyayangkannyaDia menilai bahwa timnya adalah kontestan LPI yang melakukan persiapan paling awal"Tapi dalam hal perekrutan legiun asing, kami paling lambat," tuturnyaPadahal, dia sempat mengharapkan perekrutan pemain tersebut sudah rampung sebelum kompetisi dimulai.

Pelatih yang juga mantan pemain timnas itu mengaku cukup gelisah dengan kondisi pasukannya saat iniKarena para pemainnya mulai silih berganti mengalami cedera ketika mengarungi panjangnya kompetisi"Sekarang yang kurang fit, Nico Susanto, Miko Ardiyanto, serta Fastabiqul Khoirot," terangnya.

Sebelumnya, Aji juga menyebut I Made Wirahadi dan Andik Vermansyah yang tidak dalam kondisi menguntungkan untuk diturunkanTapi belakangan, fisik kedua pemain tersebut mengalami perekembangan positif.

Kemarin, Aji mengagendakan latihan siang hari untuk Andik Vermansyah dkkHal itu dilakukan sebagai bentuk persiapan menghadapi cuaca panas pada saat pertandingan tersebut"Mulai hari ini sampai Kamis (17/2), kami latihan mulai pukul 14.00 WIB," jelasnyaNamun, intensitas latihan di masa itu dikurangi menjadi satu kali latihanSebelumnya tim berjuluk Green Force itu berlatih pagi dan sore hari.

Di lain pihak, Llano Mahardhika tak berkomentar banyakDia hanya menyatakan akan terus berupaya mendatangkan pemain Jerman tersebut sesuai dengan jadwal(uan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kerja Tim Verifikasi Tetap Sesuai Jadwal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler