Akhir Bulan Ini Sudah Ada Manajer

Senin, 26 Juli 2010 – 11:21 WIB

GRESIK - Gresik United (GU) akhirnya bergerak menyongsong  Kompetisi Divisi Utama 2010-2011Itu setelah  Ketua Umum (Ketum) GU Husnul Khuluq membentuk tim sebelas untuk segera menginventarisir manajer baru 

BACA JUGA: Membedah Peta Persaingan Ligue 1 Musim 2010-2011

Tim itu terdiri dari unsur pengurus GU, Tokoh Bola, DPRD, dan ketua Pengcab PSSI Gresik.
 
Sebelas nama itu adalah Syafiqi M
Zain, Ali Mukhid, M

BACA JUGA: Penantian Panjang Selama 19 Tahun

Najikh, Nanang Sutedja, Imam Supardi, Sugeng Suparlan, Todik, Mighfar Syukur, Suberi, Hadi Kusno, dan Mujiyono
"Waktu kami tidak banyak

BACA JUGA: Menjadi Produsen Pemain Bertalenta

Paling lambat, 31 Juli mendatang nama-nama calon manajer harus sudah diserahkan ke Ketum," kata salah satu anggota tim sebelas Ali Mukhid .

Menurut dia, dengan keputusan itu pelimpahan wewenang ketum kepada pengurus lain yang sejatinya dilakukan minggu lalu akhirnya juga batalAlasannya, lanjut Ali, secara otomatis tugas inventarisasi manajer langsung diambil alih oleh tim sebelas.
 
Tugas lainnya adalah untuk menentukan ofisial Laskar Joko Samudro (julukan GU) untuk musim 2010-2011"Bagian-bagian dan bentuk strukturnya dari hasil rapat kamiBegitu jugha daftar nama-nama calon ofisialnya.," paparnya.
 
Ali menambahkan, dengan target lolos ke Indonesia Super League (ISL) musim depan, baik Manajer maupun ofisial GU harus benar-benar orang yang memiliki totalitasKarena itu, proses pemilihannya harus sangat selektif.
 
Nah, melihat waktu yang mepet, tim sebelas akan segera melakukan komunikasi lebih intensifMenurut jadwal, hari ini (26/7), mereka akan kembali melakukan pembicaraan terkait hal itu.  Setelah itu, nama-nama yang telah terjaring dari rapat tim sebelas nantinya akan langsung diserahkan ke ketumHanya, dia tidak bisa memastikan kapan nama manajer baru klub asal Kota Pudak-sebutan Gresik- itu akan di umumkan"Kalau masalah itu, wewenangnya tetap di KetumTim sebelas kan tugasnya hanya mempersiapkan saja," ucapnya(aam/diq)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diawali Laga Le Classique di Tunisia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler