Akhirnya Ronaldo Minta Maaf pada Rekan Setimnya

Rabu, 02 Maret 2016 – 08:19 WIB
Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

jpnn.com - BOMBER Cristiano Ronaldo akhirnya meminta maaf kepada rekan setimnya di Real Madrid terkait komentar yang menganggap mereka tidak selevel dengannya.

Sayangnya, menurut harian El Mundo, Ronaldo meminta maaf kepada rekan satu timnya melalui aplikasi pesan WhatsApp.

BACA JUGA: Gelandang Real Madrid Ini jadi Incaran Juventus

Setelah menelan kekalahan 0-1 Real dari rival sekota mereka Atletico pada akhir pekan lalu, ​​Ronaldo mengeluarkan pernyataan yang memicu kekisruhan dengan rekan setimnya.

Komentar Ronaldo yang dikutip Press Association mengatakan: “Jika kami semua selevel dengan saya, mungkin kami akan menjadi pemimpin klasemen.”

BACA JUGA: Legenda Sepak Bola Ini Puji Van Gaal

“Saya tidak bermaksud untuk tidak menghormati siapa pun, tetapi ketika pemain terbaik tidak tersedia, lebih sulit untuk menang. 

“Saya suka bermain dengan Karim [Benzema], dengan [Gareth] Bale, dengan Marcelo. Saya tidak mengatakan yang lain seperti Lucas Vazquez, Jesé [Rodriguez] dan Mateo Kovacic bukan pemain bagus. Mereka adalah pemain yang sangat bagus, tapi itu tidak sama.”

BACA JUGA: Komposisi Laskar Wong Kito Tidak Diubah

Dalam sebuah wawancara dengan Marca, penyerang berusia 31 tahun tersebut mengatakan: “Saya mengacu pada level fisik, bukan level permainan. Saya tidak lebih baik daripada rekan setim saya yang manapun.”(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ternyata, Penggawa Singo Edan Kelelahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler