Komposisi Laskar Wong Kito Tidak Diubah

Rabu, 02 Maret 2016 – 07:09 WIB
Firman Utina. Foto: Irwansyah/Sumeks/JPG

jpnn.com - PALEMBANG - Sriwijaya FC menang 1-0 atas PS TNI dalam laga perdana Piala Gubernur Kaltim di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (28/2). Permainan Laskar Wong Kito dinilai sudah cukup memuaskan.

Nah, karena itu komposisi pemain tidak akan diotak-atik lagi. Lawan Madura United (MU) pada laga kedua di Aji Imbut, hari ini (live Trans7 pukul 19.00 WIB), tetap akan menurunkan skuat hampir sama dengan laga perdana.  

BACA JUGA: Ternyata, Penggawa Singo Edan Kelelahan

Posisi bawah mistar gawang tetap akan ditempati Dian Agus Prasetyo (DAP). Hanya akan ada berubahan pada sektor belakang. Thierry Gathuessi yang sebelumnya main dibek tengah duet Achmad Jufrianto akan digeser ke kiri. 

Sedangkan jantung pertahanan akan dipersilahkan pada Fachruddin Arianto temani Jufrianto. Kemudian Supardi Nasir akan perkuat sektor bek kanan.

BACA JUGA: Ferdinand Sinaga Kini Bukan Penyerang Lagi

Kemudian untuk lini tengah tetap ada trio, Asri Akbar,  Yu Hyun Koo dan Firman Utina. Kemudian sayap kanan ada nama M Ridwan dan Anis Nabar pada sektor winger kiri menopang pergerakan Alberto Goncalves pada posisi ujung tombak.  

"Terakhir saya lihat di Tenggarong kondisi pemain siap tempur," kata H Muchendi Mahzarekki asisten manajer Sriwijaya FC dibincangi usai pulang dari Tenggarong, kemarin sore (1/3).

BACA JUGA: Turnamen Irman Gusman Cup 2016 Siap Digelar

"Starting kemungkinan tidak jauh berbeda dari kemarin lawan PS TNI. Ada beberapa hal yang sedang dipertimbangkan salah satunya dengan menempatkan Thierry Gathuessi pada posisi bek kiri. Dan juga melihat perkembangan Yun Koo yang masih cedera ringan," sambung mantan ketua DPD KNPI Kota Palembang ini.

MU sendiri sudah bikin kejutan dengan gulung tuan rumah Mitra Kukar dengan skor 3-0 pada laga pertama. "Ya, makanya kita tetap harus waspada. Namun tetap optimis mampu meraih tiga poin. Para pemain sudah bertekat untuk menang," tukas dia. (ion/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... BOPI Minta Piala Bhayangkara Diundur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler