Akhirnya, Target Arema Tercapai

Minggu, 12 Juni 2016 – 22:56 WIB
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Target Arema Cronus meraih kemenangan di laga tandang akhirnya tercapai. Mereka membungkam tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, Makassar, dengan skor tipis 1- 0 pada Minggu (12/6) malam. Satu-satunya gol Arema diciptakan oleh Sunarto pada menit ke-72.

Meski tampil di hadapan pendukung PSM, Arema Cronus berani tampil menyerang. Sejak peluit babak pertama dibunyikan, Singo Edan langsung menerapkan strategi menekan dan melakukan pressing sampai masuk ke daerah pertahanan lawan..

BACA JUGA: Gantikan Dejan Antonic, Persib Tunjuk...

Sementara itu, PSM juga tak mau kalah dan melakukan serangan-serangan mengandalkan pemain sayapnya. Tapi, usaha kedua tim di babak pertama belum membuahkan hasil dan skor bertahan 0-0.

Pada babak kedua, ‎Arema ternyata semakin berani, sebaliknya PSM memilih untuk bermain menunggu mengandalkan serangan balik. Usaha tim dengan kostum kebesaran biru tua itu membombardir pertahanan Juku Eja akhirnya membuahkan hasil.

BACA JUGA: Panitia PON XIX Waspadai Pencurian Umur

Sunarto sukses melepaskan sepakan keras yang tak bisa diantisipasi pertahanan PSM. Skor 1-0 itu tak berubah sampai laga usai. Dengan hasil ini, Arema akhirnya memenangi laga tandang pertamanya. Sementara, PSM harus rela kandang mereka ternoda.(dkk/jpnn)

BACA JUGA: PSM Tak Akan Kasih Celah untuk Arema Cronus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Luar Biasa, Rio Tetap Berpuasa Jelang Balapan Kanada


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler