Akses Keluar Tol Barat 3 Tanpa Lampu Jalan dan Pembatas

Minggu, 06 Juli 2014 – 15:06 WIB
Ruas jalan tanggul Kalimalang yang juga akses keluar Ramp Tol Barat 3, tanpa lampu, tanpa pembatas. FOTO: Ivan Pramana Putra/Gobekasi/JPNN.com

jpnn.com - RUAS jalan Tanggul Kalimalang tepatnya dari arah Sumber Artha menuju Jakarta Timur, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi tanpa palang pembatas jalan.

Ruas tersebut diketahui untuk menunjang pengendara yang keluar dari Ramtol Bekasi Barat 3 menuju Kota Jakarta.

BACA JUGA: Ada Isu Kelangkaan, Pedagang Elpiji Mulai Aksi Borong

Menurut salah seorang warga, Nugroho (33) sebelumya jalan terdapat pagar pembatas dan tertata rapih. Namun, setelah ada perbaikan dan pelebaran jalan pagar pembatas raib dan tidak pernah ada perbaikan.

“Kita juga sudah sering ngeluhin, tapi kita juga mau lapor kemana juga nggak tahu, bahaya kan kalau nggak ada pembatas jalan begini yang lewat sini meleng terus nyebur ke kali kan jadi berabe, ” terang Nugroho, seperti dilansir GoBekasi (JPNN Grup), Minggu (6/7).

BACA JUGA: Yakin Tak Ada Sweeping Ormas

Lebih jauh, kata Nugroho, kondisi jalan sepanjang 1 km itu tidak dilengkapi penerangan jalan. Katanya, dalam sebulan sudah ada 3 aksi pembegalan.

“Sudah 3 kali disini orang dibegal. Yang kena kebanyakan warga jakarta, kalau malam juga disini gelap dan gak ada lampu dan cuma diterangi sama lampu kendaraan,” papar warga Jatibening RT02/19 yang berprofesi sebagai petugas parkir ini

BACA JUGA: Minta Ahok Cari Solusi, Bukan Bangun Opini

Ditemui di peresmian pintu Ramtol Barat 3, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi , Sopandi Budiman berjanji akan segera merealisasikan ketersediaan infrastruktur di lokasi.

“Saat ini kan ram tol barat baru resmi dioperasikan, tentu kita akan memenuhi segala ketersediaan infrastruktur jalannya, namun semua itu butuh proses karena anggarannya sudah ada,” tandasnya. (joy)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menangis saat Terima Rp 1,3 M dari BPJS TK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler