Alan Pardew Anggap Mourinho Pelatih Terbaik Dunia

Jumat, 01 November 2013 – 10:00 WIB

jpnn.com - LONDON- Newcastle United bakal melakoni laga berat di lanjutan Premier League. Tim berjuluk The Magpies itu akan menjamu Chelsea di Stadion St James Park, Sabtu (2/11) besok. Bukan perkara mudah bagi Newcastle untuk memetik angka.

Pasalnya, Chelsea sedang on fire. Tim berjuluk The Blues itu sukses memetik enam kemenangan beruntun. Itu adalah rekor terbaik Chelsea sejak 2004 silam. Tapi, Newcastle punya cara ampuh untuk menggoyahkan Chelsea.

BACA JUGA: Tekanan Berat untuk Joe Hart

Mereka tidak mengusik tim. Melainkan mencoba melenakan pikiran pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Pelatih Newcastle, Alan Pardew mengatakan, Mourinho adalah pelatih sepakbola terbaik di dunia.

"Chelsea memiliki seorang pelatih yang merupakan sosok terbaik di dunia. Anda bisa melihat bagaimana Mourinho bisa mengangkat prestasi Chelsea ke puncak," terang Pardew sebagaimana dilansir laman The Evening Chronicle, Jumat (1/11).

BACA JUGA: Tridente Bintang Tujuh

Sialnya, ketika Chelsea sedang panas, Newcastle malah memburuk. The Magpies dibekap Manchester City di babak keempat Piala Capital One, Kamis (31/10) kemarin. Newcastle pun menganggap laga kontra Chelsea sangat berat.

"Chelsea sangat sulit untuk dipecahkan. Sangat sulit mencetak gol saat melawan mereka. Hal itu membuat mereka memiliki modal untuk mendapatkan kemenangan," tegas Pardew. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pulih, Langsung Dibidik Chelsea

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Masalah Format Kompetisi Dua Wilayah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler