Album Dadakan Jadi Buruan Fans

Senin, 16 Desember 2013 – 17:07 WIB
Beyonce. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - ALBUM kelima Beyonce sengaja diluncurkan tanpa promosi apapun. Bahkan, versi digitalnya tiba-tiba muncul di iTunes pada Jumat (13/12) dini hari lalu.

Tapi bukannya jeblok, hasilnya justru sangat mengagetkan. Sehari kemudian (14/12)) album self titled (berjudul nama Beyonce sendiri, red) sudah diunduh lebih dari 450 ribu kali. Dengan jumlah itu, sangat mungkin angkanya bakal menembus 600 ribu atau mungkin satu juta kali unduhan dalam pekan pertama peluncuran.

BACA JUGA: Demi Kendall, Harry Styles Pulang Pergi Paris-London

Menurut Billboard, angka itu dipastikan bertambah sebab peluncuran album fisiknya baru mulai 20 Desember 2013. Ditambah promosi, tentunya semua perkiraan tersebut bakal terwujud.  Jika fenomena ini terus berlanjut, bukan tak mungkin "Beyonce" bakal memuncaki tangga lagu dunia, melebihi pendahulunya "4" (2011) yang terjual 300 ribu kopi di pekan pertama.

Seperti diberitakan popcrush, Senin (16/12), langkah Beyonce melepas album baru tanpa gembar-gembar sepertinya jadi cara terbaru mengurangi aksi pembajakan.  Dengan tiba-tiba muncul di iTunes, orang dengan sendirinya harus membeli album asli bukan bajakan yang tentunya belum tersedia. Walau cara ini berisiko, namun penyanyi 32 tahun itu telah menunjukan pada dunia bahwa dia lebih terkenal dibanding penyanyi lain mulai dari Katy Perry, Lady Gaga, Britney Spears atau Miley Cyrus.(pra/jpnn)

BACA JUGA: Andien Tolak Job di Akhir Tahun

BACA JUGA: Tata Janeeta Dipeluk Bule, Berasa Terlahir Kembali

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chef Priscil Punya Tindikan di Pusar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler