Alex Gerrard Tak Takut Dingin Salju

Jumat, 10 Desember 2010 – 22:21 WIB
BUGAR - Alex Gerrard (depan) dalam salah satu latihan luar ruangannya. Foto: Xposurephotos.com/Dailymail.co.uk.
LIVERPOOL - Penampilan seksi menjadi idaman para wanitaTak terkecuali bagi istri pesepakbola Liverpool Steven Gerrard, Alex Curran

BACA JUGA: Schweini Mulai Kumpulkan Informasi Real

Bahkan, demi menjaga penampilan, wanita satu ini mengaku rela bertarung dengan dinginnya salju di luar rumah.

Salah satu jurus jitu yang digunakan kolumnis Daily Mirror itu untuk mereduksi rasa dingin, adalah dengan berlari
Aktivitas itu dilakukannya dengan santai, termasuk memilih kostum yang dikenakan

BACA JUGA: Trio Brazil Ditaksir Setan Merah

Dia tetap berpakaian normal layaknya saat olahraga pada cuaca hangat, dengan setelan jaket dan celana ketat semata kaki.

Latihan keras itu masih didampingi oleh diet ketat
Rupanya, Alex benar-benar bertekad untuk mempertahankan kerampingannya

BACA JUGA: Ferrari Lepas Luca Badoer

Itu tak lain karena dia punya pengalaman buruk akhir tahun laluKebetulan, saat itu Alex tertangkap kamera paparazzi, saat sedang liburanHasilnya, foto dia yang sedang jauh dari seksi itu, beredar di tangan publikAlex pun akhirnya buka suara, jika pertambahan berat badannya diakibatkan bertambahnya porsi makan makanan cepat sajiSeingat dia, dalam sepekan bisa sampai tiga kali menikmati makanan jenis tersebut.

"Saya baru menyadari, terlalu banyak makan makanan sampah," sesal dia, seperti dilansir Daily MailDia kemudian mengingat-ingat alasan memilih menu fast food itu"Saya harus makan makanan itu, karena memang tak ada pilihan lain setiap kali menuju Liverpool, dan itu saya lakukan tiga kali dalam sepekan," jelas dia.

Kalau sedang tak makan fast food itu, dia juga mengaku mengkonsumsi makanan berlemak tinggi"Untuk sarapan, saya pilih sosis dan roti panggang, atau kadang-kadang daging babi," tutur AlexKemudian untuk menu makan siang, Alex juga sudah punya patokan tersendiriDia hanya memilih menu masakan TionghoaKalau tak menemukan restoran Tionghoa, Alex bakal membeli sandwich sebagai alternatif.

"Makan merupakan salah satu aktivitas yang membosankanKalau anda tak memiliki pekerjaan lain, lebih baik gunakan untuk merencanakan menu makan berikutnya," tutur dia.

Kali ini, Alex telah bertekad untuk mengubah gaya hidup tersebutDia memilih menu yang lebih bersahabat, utamanya bagi lemak-lemak dalam tubuhnyaUntuk sarapan, dia bertekad hanya makan sereal dan bubur rendah kaloriMenu makan siang dan makan malam juga hanya salad atau sushi, dan makanan sehat lainnya.

Kerja kerasnya itu sudah mulai tampakIbu dua anak itu memang tampak lebih ramping saat ini"Natal kali ini saya sambut dengan gembiraSudah banyak agenda saya rencanakan untuk anak-anakSalah satunya, membawa mereka ke Santa Claus di pusat pertokoan Liverpool, Minggu nanti," ujarnya(vem/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Empat Calon Hangatkan Bursa Ketum PB Perbasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler