Alexis Masih Jadi Sarang Prostitusi, Sandi Bereaksi Begini

Senin, 29 Januari 2018 – 23:13 WIB
Suasana Kamar Hotel Alexis, Jakarta, Selasa (31/10). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Kabar tentang praktik prostitusi di Alexis Hotel kembali menyeruak. Majalah berita mingguan TEMPO dalam investigasinya mengungkap adanya jasa esek-esek dalam layanan hiburan karaoke di Alexis.

Namun, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta belum turun tangan. Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno juga mengaku masih menunggu laporan dari anak buahnya.

BACA JUGA: Sasar Karaoke Plus-plus, Polisi Sita Celana Dalam dan Beha

“Kami sedang menunggu laporan dari teman-teman Satpol PP dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan,” kata Sandi di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (29/1).

Sandi tak mau langsung percaya pada pemberitaan Majalah TEMPO. Sebab, Pemprov DKI juga sedang dalam tahap klarifikasi mengenai dugaan praktik esek-esek itu di tempat hiburan kelas atas itu.

BACA JUGA: Tempat Spa Sediakan PSK, Nih Penampakannya

Meski demikian Sandi menegaskan, jika memang ada bukti praktik prostitusi di Alexis maka tempat hiburan di Jalan ER Martadinata, Jakarta Utara itu harus ditertibkan.

“Sebetulnya kemarin Jumat sudah berkoordinasi sama Kadis Pariwisata Bu Tinia Budiati. Jadi nanti kami akan mulai menggerakkan lagi,” kata dia.

BACA JUGA: Prostitusi Waria: Tarif Rp 1 Juta, Eko Sudah Layani 100 Pria

Lebih lanjut Sandi mengatakan, pemberantasan praktik prostitusi merupakan komitmennya bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Tanpa terkecuali, Sandi menjanjikan, pengusaha yang melanggar aturan akan ditindak tegas.

"Kami ingin pastikan bahwa ketertiban dan kepatuhan terhadap peraturan pemerintah itu bisa menjadi fokus dari pengusaha penyelenggara hiburan ini,” tandas Sandi.(tan/jpnn) 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prostitusi Waria, Transaksi di Jalan, Eksekusi di Barak


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler