Alexis Matikan Lampu saat Satpol PP Sisir Hotel, Sengaja?

Kamis, 29 Maret 2018 – 22:11 WIB
Suasana Kamar Hotel Alexis, Jakarta, Selasa (31/10). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Penyisiran setiap lantai Hotel Alexis, Jakarta Utara oleh Satpol PP berlangsung tidak mulus. Sebab, listrik di hotel yang diduga melakukan praktik prostitusi itu dipadamkan.

Kasatpol PP DKI Yani Wahyu mengatakan, pihaknya melakukan pemeriksaan hotel secara manual. Satpol PP wanita lantas memeriksa setiap lantai di hotel tersebut.

BACA JUGA: Sambut Satpol PP, Pegawai Alexis Berteriak: Anies Pembohong!

"Satpol PP wanita sebanyak lima orang menggunakan tangga darurat mulai memeriksa dari lantai satu sampai dengan lantai delapan, menggunakan tangga darurat, bukan lift. Karena liftnya mati, listriknya mati," kata Yani, Kamis (29/3).

Yani mengaku sengaja mengutus lima petugas wanita Satpol PP, karena 25 petugas wanita lainnya menjaga di bawah. Pemprov DKI sendiri mengutus 30 pegawai wanita Satpol PP dalam memastikan Hotel Alexis tidak beroperasi.

BACA JUGA: Anies Ingatkan Pengusaha Hiburan Tak Meniru Jejak Alexis

"Dicek satu per satu lantai dan memang kegiatan usaha mereka sudah tidak beroperasi. Kami ada dokumentasi semuanya," kata Yani.

Yani menambahkan, pemeriksaan di Hotel Alexis tidak akan berhenti hari ini. Pihaknya akan terus memantau hotel tersebut. (tan/jpnn)

BACA JUGA: Anies Baswedan Beri Deadline Alexis Tutup Besok

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Tunggu Aba-aba Pemprov DKI Jakarta Untuk Tutup Alexis


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler