Ali Khaddafi Diminati Persija dan Persib

Jumat, 15 Juli 2011 – 19:43 WIB

MAKASSAR -- Mantan gelandang anyar PSM asal Togo, Ali Khaddafi, saat ini berada di Makassar bersama Claudio Damian Pronetto, yang juga pernah memperkuat PSMApakah keduanya akan kembali berkostum Pasukan Ramang?
   
Ternyata tidak

BACA JUGA: Leonardo setelah Jabat Manajer Umum Paris Saint-Germain

Keduanya datang ke Makassar karena memenuhi undangan khusus Adviser PSM, Suhardi Hamid
Ali dan Pronetto dipanggil oleh Suhardi untuk memperkuat PS Santos, yang Kamis (14/7) kemarin bermain di babak semifinal melawan SMB Bontomairo Gowa dalam Turnamen Boengaya Cup I Takalar.

Memang, Suhardi sangat dekat dengan Ali dan Pronetto

BACA JUGA: Misi Ganda The Doctor

Menurut Ali, keinginannya untuk kembali bermain di PSM sangat besar
Sayangnya, dia belum pernah dikontak satupun manajemen PSM

BACA JUGA: Bingung Coret Legiun Asing

Dia hanya rutin berkomunikasi dengan Suhardi.

"Belum ada teman dari manajemen ajak saya ke PSMHanya Pak Suhardi yang sering berkomunikasi, tetapi katanya bukan lagi penentu di PSM jadi saya diminta bersabar dan tetap menunggu informasi," ujar Ali, dihubungi kemarin.

Selepas kontraknya berakhir di Bontang FC, Ali mengaku sudah banyak klub yang meminatinyaDua di antaranya merupakan klub besarHanya saja, Ali tidak mau menyebutkan klub dimaksud dengan alasan tidak etis.

Namun demikian, saat disebut Persija Jakarta dan Persib Bandung, Ali tidak menampiknya"Ya, itu di antaranyaTetapi, masih banyak klub lain yang menghubungi saya melalui agen," beber Ali.

Pemain Timnas Togo ini mengaku, biarpun banyak klub yang ingin memakai tenaganya, tetapi hatinya masih tetap berharap banyak bermain di PSMAlasan Ali, PSM merupakan klub pertamanya di Indonesia.

Makanya, musim depan Ali memutuskan tetap bermain di Indonesia khususnya jika PSM ingin memakainya"Tidak ada keinginan saya kembali ke Togo," tandas Ali(ram)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Miroslav Janu Layak Gantikan Wim


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler